Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
3 KURSI ERGONOMIS HARGA 1JT-AN TERBARU 2023, AUTO PENGEN REBAHAN!
di posting 2023-05-05

Kursi ergonomis memang sangat direkomendasikan untuk kamu yang bisa seharian duduk bekerja. Entah di rumah atau di kantor. Sebab kursi satu ini memang dibuat berdasarkan ergonomi tubuh manusia.

Nah, jika kamu penasaran dengan daftar lengkap dari rekomendasi kursi ergonomis terbaru harga 1jt-an dengan kualitas dan harga terbaik dikelasnya. Yuk langsung lihat selengkapnya kursi ergonomis terbaru dari Gudang Furniture

 

1. KURSI ERGONOMIS POCHA


Kursi Ergonomis POCHA, dirancang khusus untuk penggunaan dalam waktu lama. Sandaran jaringnya begitu fleksibel sehingga membuat punggung terjaga, nyaman dan tidak menyerap hawa panas tubuh. Didukung dengan fitur Headrest / Sandaran Kepala dengan material foam serta Lumbar Support dibagian punggung yang dapat di adjustable naik turun. Lalu di bagian Armrest / Sandaran Tangan materialnya menggunakan Polyurethane dimana material ini mirip seperti karet, sehingga tidak terasa keras saat tangan bersandar dan dapat diadjust 1 Dimensi (naik turun)

Fleksibilitasnya fitur kemiringannya atau yang dikenal dengan fitur Rocking ini dapat mencapai 120 derajat. Jadi kamu bisa rebahan hingga mencapai posisi yang nyaman. Tersedia juga fitur tilting control yang dapat mengatur kekerasan dan kelenturan ayunan kemiringan kursi, hingga kaki nilon yang kuat hingga 120kg.

 

2. KURSI ERGONOMIS NIXON


Bekerja di kantor ataupun di rumah, sama-sama memerlukan kursi yang dapat menopang tubuh dengan baik. Hal ini dapat meminimalisir efek buruk terlalu lama duduk bagi kesehatan. Kursi Ergonomis NIXON bisa menjadi pilihan yang bagus karena kemampuan menopang tubuh, punggung hingga kepala dengan baik dan nyaman. Juga material dengan daya tahan yang kuat. Recommended banget deh!

Dengan Adjustable Headrest dan Lumbar Support yang ramah untuk tulang belakang membuat kamu mudah mengatur kursi sesuai dengan tulang punggung serta kepala, sehingga duduk menjadi lebih nyaman. Didukung dengan material sandaran Jaring / Mesh berkualitas premium dan material dudukan High Density Foam 40 yang super nyaman seperti duduk disofa.

Selain itu, kursi kantor dari NIXON dari Gudang Furniture ini juga dilengkapi dengan sandaran tangan yang presisi, bisa diatur untuk 2 arah, yaitu maju dan mundur, serong kanan-kiri. Kamu bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan dan kenyamanan. 

Untuk bahan kaki atau footbase kursi NIXON yaitu aluminium terbaik, sehingga memiliki daya tahan yang kuat saat menopang beban tubuh hingga 150kg. 

 

3. KURSI ERGONOMIS OWEN


Kursi Ergonomis OWEN didesain sedemikian rupa demi memberikan kenyamanan bagi para pengguna. Headrest / Sandaran kepala mudah diatur sesuai kenyamanan pengguna. Mekanisme tilting control juga fleksibel, membuatmu bisa bersandar dengan nyaman, sampai kemiringan 120 derajat dan dapat dikunci hingga 3 posisi (posisi 90 derajat, 100 derajat & 120 derajat).

Materialnya sungguh kokoh dan nyaman. Pada fitur sandaran tangan sangat fleksibel, bisa diatur untuk 3 arah, yaitu naik turun, maju dan mundur, serong kanan-kiri. Tidak lupa dengan lapisan bahan yang mesh dan lembut di kulit. Sistem hidroliknya begitu fleksibel juga, memudahkan untuk mengatur ketinggian kursi demi mencapai posisi kerja yang nyaman. Batang atau tiang peyangganya menggunakan material nilon yang tahan bobot hingga 120 kg.

***

Nah, itu dia 3 rekomendasi kursi kantor ergonomis terbaru harga 1jt-an dari Gudang Furniture yang bisa kamu pilih untuk mendukung produktivitas saat bekerja.

 

WhatsApp