Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
3 Tips Sederhana Biar Roda Kursi Kantor Tak Cepat Rusak
di posting 2023-06-05

Kursi kantor memang dirancang khusus untuk menunjang kenyamanan dalam bekerja. Sehingga tubuh tidak mudah lelah dan nyeri selama maupun setelah bekerja. Salah satu jenis kursi kantor yang paling banyak digunakan adalah kursi kantor dengan roda. Kursi kantor dengan model seperti ini jelas lebih memudahkan penggunanya. Karena roda yang bisa diputar sebanyak 360 derajat ini memudahkan kita untuk bebas bergerak dan menunjang mobilitas saat bekerja. Agar roda pada kursi tidak cepat rusak dan macet, berikut beberapa tips sederhana harus diperhatikan.

1. Bersihkan Roda Secara Rutin
Tidak hanya bagian badannya saja, roda pada kursi kantor juga harus dibersihkan secara rutin setidaknya seminggu sekali. Soalnya, ada banyak kotoran yang bisa menempel dan tersangkut pada bagian roda, seperti debu, helaian rambut, dan benang maupun material-material kecil lainnya.


2. Hindari Meletakkan di Atas Karpet Berbulu
Menggunakan karpet bulu pada ruangan memang dapat meningkatkan nilai estetika dan memberi kesan hangat. Namun, bulu pada karpet biasanya mudah copot sehingga dapat saja nyangkut pada roda kursi. Kamu bisa menggunakan jenis karpet anti slip yang tidak berserabut sebagai pengganti.

3. Hindari Menggerakkan Roda Kursi Berlebihan
Meskipun dapat diputar 360 derajat, bukan berarti kamu tidak bijak dalam menggunakannya. Manfaatkanlah roda pada kursi kantor sewajarnya agar tidak cepat rusak.

***

Itu dia beberapa tips sederhana namun penting harus diperhatikan agar roda kursi kantor lebih awet. Kamu bisa membeli kursi ergonomis hanya melalui ruparupa.com. Situs belanja online satu ini jual kursi kantor dan jual meja kantor berkualitas dari sejumlah merek ternama.

WhatsApp