Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
5 Rekomendasi Kursi Kantor Direktur Dari Fantoni Cuma 2 Jutaan
di posting 2024-01-05

Fantoni Virgo

Harga Rp Rp 2,025,000

Kursi kantor dari Fantoni ini memiliki desain elegan tapi minimalis. Selain itu, sandaran dan dudukan kursi direktur Fantoni Virgo ini juga memiliki busa yang nyaman dan material kulit sintetis yang elastis yang memberikan sensasi kenyamanan ekstra untuk duduk dalam waktu lama.

 

Fantoni Ibiza

Harga Rp Rp 2,210,000

Tampilan produk yang mewah mampu memanjakan siapa pun yang melihatnya. Kursi kantor direktur dari Fantoni ini hadir dengan desain mewah dan apik. Produk ini terbuat dari kain oscar yang mampu memberikan kenyamanan duduk untuk pemakainya.

Dengan desain sandaran yang terdiri dari berbagai lapisan sandaran penopang bentuk tubuh—serta desain elemen-elemennya yang simpel dan kekinian.

 

Fantoni Pisces

Harga Rp Rp 2,397,000

Terkadang, punggung terasa pegal saat bekerja seharian. Inilah saatnya kamu mulai mengganti kursi kantor dengan sandaran yang nyaman. Nah, untuk menghindari rasa pegal di kepala dan punggung, kamu bisa memilih kursi direktur dari Fantoni ini.


Kenyamanan pada kursi ini terbentuk dari desain sandaran serta dudukan yang empuk, serta dilapisi oleh kulit sintetis yang berkualitas. Tak hanya itu, ukurannya yang relatif besar pun membuat kamu betah untuk berlama-lama duduk di kursi ini.  Kamu juga dapat mengatur ketinggian kursi sesuai keinginan dan kenyamanan.

 

Fantoni Sydney

Harga Rp IDR 2,940,000

Desain sandaran tangan yang melengkung berpadu dengan desain sandaran punggung yang memiliki aksen garis-garis vertical. Tidak hanya itu, terdapat sandaran tangan dengan material kayu yang terlihat sangat elegan dan membuat kamu semakin berwibawa duduk dikursi direktur Fantoni Syndey ini, kamu juga dapat mengatur ketinggian kursi sesuai keinginan dan kenyamanan.

 

 

Fantoni Luxor

Harga Rp Rp 2,640,000

Kamu yang ingin punya kesan kuat sebagai seorang pimpinan perusahaan bisa menggunakan kursi direktur Fantoni Luxor. Kursi ini memiliki bantalan punggung yang berlapis, jadi bisa dibayangkan kenyamanannya. Bahkan, bagian sandaran tangannya terbuat dari alumunium yang masih dilapisi foam dan kulit sintetis yang nyaman digunakan. Supaya semakin nyaman, kursi direktur ini dilengkapi fitur back and tilt mechanism. 

***

Itu rekomendasi kursi kantor direktur dari Fantoni yang sangat nyaman dengan harga terjangkau di 2 jutaan. Jangan terburu-buru untuk membelinya. Pilihlah yang sesuai kebutuhan dan paling nyaman digunakan. Kamu bisa memilih produk kursi direktur lainnya di Gudangfurniture. Selamat mencari kursi impianmu!

 

WhatsApp