Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
5 Rekomendasi Meja Gaming Keren, Hemat Tempat, Harga Terjangkau
di posting 2022-09-27

Bermain game jauh lebih mengasyikan jika dimainkan di atas meja khusus gaming. Selain kursi, pemilihan meja gaming perlu diperhatikan agar main game tetap nyaman.

Sekilas meja gaming mirip dengan meja kerja atau meja belajar. Hanya saja bila dilihat lagi, bentuk dan desain meja gaming biasanya lebih futuristik dan kekinian. Buat kamu yang ingin membeli meja gaming dengan harga yang tidak terlalu mahal, intip sederet rekomendasi meja gaming terbaik dari Gudang Furniture ini, ya!

 

1.  Floth 1 Gaming Desk

Pertama ada Floth 1 Gaming Desk. Meja buatan Gudang Furniture ini memiliki ukuran dimensi P 120 x L 60 x T 75cm dengan penopang yang terbuat dari besi dan permukaan meja yang terbuat dari MFC yang dilapisi Edging PVC. Meja ini mampu menahan beban lebih dari 90kg. Selain itu, permukaan meja Floth 1 Gaming Desk ini berwarna hitam doff  / mate.

Floth 1 Gaming Desk tersedia dalam tiga varian warna yang dibandrol dengan harga Rp 939.000

 

2.  Floth 2 Gaming Desk

Selanjutnya ada meja gaming dari Floth 2 Gaming Desk dari Gudang Furniture juga nih. Meja yang satu ini menekankan konsep elegan dengan hanya satu varian warna yang dapat kamu pilih, yakni hitam dengan kombinasi merah. Meja gaming yang satu ini memiliki ukuran dimensi P 120 x L 60 x T 75 cm.

Floth 2 Gaming Desk dilengkapi dengan penyangga botol air minum dan rak penyimpanan. Floth 2 Gaming Desk dibandrol dengan harga Rp 1.075.000

 

3.  Hylos Gaming Desk

Meja gaming harga 600rb-an terbaik salah satunya Hylos Gaming Desk. Meja dengan ukuran P 120 x L 60 x T 75 cm yang satu ini sudah dilengkapi dengan penyangga penutup Modesty dan groumet. Hylos Gaming Desk dijual dengan harga Rp 699.000, harga yang cukup murah untuk ukuran meja gaming yang lebar.

 

 

4.   Fantech GD711

Meja gaming di 2jt-an juta terbaik lainnya datang dari Fantech, yaitu Fantech Gaming Desk RGB GD711. Meja dengan ukuran 100 x 60 x 75 cm yang satu ini sudah dilengkapi dengan penyangga cup holder, headset holder, dan pinggiran lampu RGB. Fantech GD711 dijual dengan harga Rp 2.089.000 juta

5.   Rhino Gaming Desk

Rekomendasi meja gaming terbaik harga 1 jutaan yang terakhir ada Rhino Gaming Desk. Meja gaming dengan ukuran dimensi P 120 x L 60 x T 75 cm full material MFC dan dilengkapi dengan tempat monitor dan penyimapan PC dibagian bawah meja. Meja Gaming ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.750.000.

 

***

Nah, semoga referensi meja gaming kekinian dari Gudang Furniture bisa jadi inspirasi buat kamu para gamers. Yuk, segera percantik ruang kerja atau ruang gaming-mu dengan salah satu dari kelima meja gaming di atas. Dijamin momen gaming kamu bakal lebih gacor dari sebelumnya!




 

WhatsApp