Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
6 Kursi Kantor Terbaru September 2022 dari Gudang Furniture
di posting 2022-09-12

Kali ini Gudang Furniture akan memperkenalkan berbagai model  kursi kerja terbaru di bulan September 2022, dengan desain unik dan warna yang kece. Semoga kamu bisa menentukan pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Penasaran seperti apa? Yuk simak sampai habis 

1.  Owen

Mencari kursi kantor dengan desain yang ergonomis serta mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis interior ruang kerja lainnya? Kamu bisa memilih kursi kantor Owen ini untuk digunakan sebagai perlengkapan kantor maupun ruang kerja pribadi.

Dilengkapi dengan  headrest, lumbar support, armrest dan sandaran yang dapat di adjustable sekaligus fungsional, kursi yang dibanderol Rp1.550.000 juta ini nyaman digunakan untuk duduk berjam-jam. Selain itu, dapat memperbaiki posturmu saat bekerja di depan komputer atau laptop.

 

 

2.  Rose


Kursi kantor Rose adalah kursi kerja ergonomis dengan harga murah yang berkualitas bagus. Desain ergonomis kursi sesuai untuk berbagai jenis bentuk tubuh penggunanya, dengan warnanya yang sangat “nyentrik” berwarna merah muda, membuat kursi ini tampil beda.

Kontur backrest dari seri ini diciptakan lebih luas dan ergonomis untuk mengurangi nyeri punggung akibat duduk yang terlalu lama. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp599rb.

 

3. Viking

Menurut para ahli e-sports, posisi duduk saat bermain game, terutama saat bertanding selama berjam-jam dapat memengaruhi kualitas permainan para gamers. Hal tersebut tidak jauh berbeda dari yang dialami oleh para pekerja. Mereka harus duduk berjam-jam di kantor, seperti para grafik desainer, misalnya.

Nah, tidak ada salahnya buat kamu untuk memilih kursi gaming sebagai kursi kerja, seperti kursi gaming Viking yang dibanderol seharga Rp 999rb saja.

 

4.  Hugo

Kursi yang ergonomis adalah kursi yang dirancang untuk dapat menyesuaikan kontur tubuh penggunanya. Mulai dari ketebalan bantalan kursi, ketinggian kursi dan armrest, hingga mekanisme pada kursi wajib kamu perhatikan.

Salah satu kursi kerja yang membuat kamu tidak perlu memusingkan hal-hal di atas adalah kursi kerja Hugo seharga Rp720rb ini. Kaki kursinya menggunakan material nylon yang  kuat untuk menahan bobot sampai 120kg.

 

 

5.  Osmond

Kursi kantor Osmond dirancang secara ergonomis agar lebih nyaman dengan mekanisme kontrol 1 tuas yang memudahkan penggunaan. Sistem pendukung tulang belakang secara otomatis akan mengikuti bentuk tulang belakang saat kamu duduk dan bersandar, dilengkapi dengan Headrest dan juga Armrest yang membuat kursi ini lebih ergonomis, lalu ketinggian sandaran kursi juga dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan ekstra pada tulang belakang. Tidak hanya itu saja, untuk warnanya pun lebih kekinian yaitu hitam dikombinasi dengan warna putih.

 

 

6.  Corvis

Nyeri pinggang dan bahu kaku adalah sedikit dari berbagai penyakit yang biasa timbul pada pekerja. Umumnya, sih, mereka duduk terlalu lama saat bekerja. Pilihlah kursi kantor dengan desain yang ergonomis seperti kursi Corvis ini. Kursi ini dirancang dengan sandaran kursi yang cukup tinggi, dilengkapi dengan fitur reclining sampai 160 derajar dan footrest / sandaran kaki yang membuat pengguna lebih rileks. Kursi ini mampu mengurangi rasa lelah yang ditimbulkan ketika bekerja dalam waktu lama. Kamu harus menyiapkan bujet seharga Rp 1.650.000 juta ini.

***

Nah, itulah dia model kursi kantor terbaru dari Gudang Furniture yang nyaman dan cocok untuk kamu gunakan di ruang kerja. Jadi, sudah tahu mana yang paling sesuai kebutuhan kamu?

Kamu dapat menemukan berbagai model kursi kantor dan furniture ruang kerja  dan rumah lainnya di www.gudangfurniture.com. Selamat menciptakan ruang kerja yang nyaman.

 

 

WhatsApp