Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
7 Rekomendasi Kursi Kerja Kantor Terbaik dibawah 500rb
di posting 2022-01-21

Kursi kerja adalah salah satu bagian penting dari produktivitas dan kualitas hasil kerja yang seseorang lakukan. Sebab, di kursi tersebutlah seseorang menghabiskan waktunya untuk menuntaskan suatu pekerjaan khsusunya di kantor. Untuk itulah, kursi kerja terbaik harus bisa memberi kenyamanan bagi pemakainya, agar pekerjaan di kantor bisa lebih produktif lagi. Selain bisa memberi rasa nyaman, kursi kerja harus bisa mencegah nyeri di punggung, supaya aktivitas pekerjaan berjalan lancar.

Untuk memilih kursi kerja, sebaiknya kamu memilih kursi terbaik yang nyaman ketika kamu gunakan. Kenyamanan tersebut biasanya terjadi karena kursi tersebut punya sandaran dan dudukan yang empuk, punya sandaran lengan, dan tingginya cocok dengan pemakainya. Biar lebih mudah menemukan kursi yang tepat, yuk lihat daftar rekomendasi kursi kerja terbaik verso gudangfurniture

 

1.  GF Series Altair A

Untuk memberikan rasa nyaman kepada siapapun yang memakainya, kursi GF Series Altair A menawarkan kursi kerja kantor yang mudah diatur. Dengan kursi ini, seseorang bisa menaik-turunkan kursinya dengan bantuan tuas yang telah terpasang, sehingga bisa menyesuaikan tinggi kursi yang tepat. Kursi ini juga memiliki fitur tilting control sehingga bisa diayun ke depan-belakang dengan mudah. Dengan kemampuan tersebut, kursi ini bisa dengan bebas diatur sesuai keinginan dan kenyamanan.

Selain hal tersebut, kamu juga mendapat rasa nyaman berkat adanya sandaran yang terbuat dari kulit jaring/mesh yang lembut, sehingga punggung tidak terasa panas karena memiliki sirkulasi yang baik. Bantalan dudukan kursinya juga empuk menggunakan busa royal foam, sangat cocok bagi orang yang sering berlama-lama duduk di kursi kerja. Biar makin sempurna, untuk lebih nyaman lagi dikursi ini ada sandaran tangan yang ergonomis untuk memberi rasa nyaman pemakainya. Untuk harganya sendiri dibanderol seharga 439rb dan bergaransi 1 tahun untuk kaki dan hidrolik

 

2.  GF Series Altair B

Tatakan lengan adalah salah satu bagian yang wajib ada di kursi ergonomis, sebab tatakan tersebut bisa memberi rasa nyaman pemakainya. Kursi ini punya hidrolik naik turun, sehingga bisa disesuaikan sesuai kenyamanan. Sandaran kursinya yang dari kain jaring begitu nyaman ketika ditempati.

Kursi ini memiliki perbedaan dengan kursi GF Series Altair A, jika kursi tersebut memiliki tilting control dan fitur lock yang dapat dikunci, tipe GF Series Altair B belum bisa, tuas dibawah kursi berfungsi untuk menaikan tuas hidrolik untuk naik turun. Untuk harga kursi inidibanderol seharga 429rb dan bergaransi 1 tahun untuk kaki dan hidrolik.

 

3.  GF Series Nuel

Memiliki tampilan yang unik, kursi GF Series Nuel cukup cocok bila digunakan sebagai kursi kerja kantor staff. Tidak hanya punya tampilan yang bagus, kursi kerja murah ini juga nyaman digunakan, sebab dibuat menggunakan bahan jaring dan kain fabric yang halus dan mudah dibersihkan. Bahan tersebut menyelimuti bagian dudukan dan sandaran, membuat bagian tubuh yang mengenainya tidak terasa pegal-pegal.

Terdapat pula armrest statis, sebuah sandaran lengan yang kokoh untuk menopang lengan biar terasa nyaman saat bekerja. Juga ada hidrolik yang memungkinkan kursi untuk dinaik-turunkan memakai tuas khusus, sehingga tinggi atau rendahnya kursi bisa diatur menurut selera. Walaupun cocok dipakai untuk kursi manajer karena bentuknya, namun Anda yang menginginkan kursi ini sebagai kursi kerja terbaik tetap bisa memakainya, sebab memang memberi rasa nyaman dan meminimalisir rasa nyeri. Kursi ini dibanderol dengan harga 515rb dan bergaransi 1 tahun untuk kaki dan hidrolik.

 

4.  GF Series Vetto

Kursi kerja kantor GF Series Vetto ini benar-benar dibuat untuk memberi rasa nyaman kepada para pemakainya. Model sandarannya yang dibuat ergonomis, punggung tidak akan merasa nyeri dan pastinya memberi rasa nyaman ke tubuh pengguna. Kursi dengan fitur tersebut juga sangat cocok dipakai untuk istirahat, sehingga tubuh bisa rileks ketika akan melanjutkan pekerjaan.

Adanya armrest dan pengatur tinggi pada hidrolik kursi membuat kursi tersebut semakin cocok bagi pekerja yang ingin mendapatkan kursi ergonomis. Kursi ini dibanderol dengan harga 450rb dan bergaransi 1 tahun untuk kaki dan hidrolik

 

5.  GF Series Hero

Tampilan minimalis membuatnya begitu cocok bila ditempatkan sebagai kursi kerja terbaik pribadi atau untuk kursi kerja staff. Walaupun punya tampilan sederhana, namun kursi ini tetap menjunjung tinggi nilai kenyamanan. Hal itu bisa dibuktikan dudukannya yang luas dengan material busa royal foam yang dilapisi kain fabric, begitu juga dengan sandarannya yang menggunakan jaring/mesh yang lembut. Karena hal tersebut, penggunanya bisa merasa nyaman walaupun duduk dalam waktu cukup lama.

Untuk menciptakan kesan nyaman bagi pengguna, kursi ini tidak hanya fokus pada pemberian busa, namun juga memberi armrest yang di kanan kiri agar penggunanya bisa mengistirahatkan lengan dengan nyaman. Adanya tuas untuk mengatur tinggi rendahnya semakin membuatnya layak disebut sebagai kursi kerja yang ergonomis. Kamu yang ingin mendapatkan kursi yang sederhana namun nyaman ketika digunakan kerja, maka kursi ini bisa menjadi pilihannya. Kursi GF Series Hero ini dibanderol dengan harga 380rb dan bergaransi 1 tahun untuk kaki dan hidrolik

 

6.  GF Series Miki A

Bila kamu mencari kursi kerja yang minimalis namun tetap memberi rasa nyaman, maka GF Series Miki A adalah jawabannya. Bentuknya memang serderhana dan agak kecil, namun siapa saja yang duduk di atasnya akan merasakan kenyamanan. Hal tersebut terjadi berkat adanya armrest kokoh untuk menyangga lengan serta adanya sandaran fleksibel yang bergerak mengikuti tekanan tubuh pemakainya. Wajar saja jika kursi ini bisa memberi rasa nyaman ketika digunakan.

Biar lebih nyaman lagi, ketinggian kursinya bisa diatur sesuai selera, yakni hanya dengan menggerakkan tuas yang ada di kursi tersebut. Kamu juga bakal merasa sangat nyaman berkat dudukannya yang enak dan memiliki struktur melengkung ke bawah pada bagian lututnya. Lalu adanya fitur manual swivel membuat dudukannya bisa diputar 360° agar pemakainya sanggup menoleh ke semua sisi dengan mudah. Untuk harga kursi ini dibanderol seharga 386rb.

 

7.  GF Series KK4005

Kursi dengan harga paling ekonomis dan memiliki fitur yang sangat mendukung produktivitas, selain ada tuas untuk fitur hidrolik yang bisa diatur naik turun sehingga kursi bisa disesuaikan tinggi rendahnya dan memiliki fitur rocking / mengayun. Biar semakin nyaman, dua sandaran lengan di kanan kiri juga ditambahakn ke dalam kursi ini, sehingga lengan bisa terasa lebih enak. Namun karena kursi ini sangat ekonomis sedikit memiliki perbedaan dari kursi lainnya yaitu kursi ini belum ada garansi dan materialnya sedikit lebih tipis, maka dari itu untuk bobot kursi ini direkomendasikan maksimal 80kg, untuk harga dibanderol seharga 369rb.

***

Kursi kerja memang sangat memengaruhi produktivitas kerja, untuk itu kamu harus pintar-pintar dalam memilihnya. Usahakan kursi yang akan kamu beli menciptakan rasa nyaman ketika kamu gunakan. Biasanya, kursi yang nyaman itu memiliki tuas hidrolik, adanya armrest, dan dudukan atau sandaran yang empuk. Jika kursi yang kamu pilih melengkapi syarat tersebut, maka bisa dipastikan kursinya akan sangat nyaman. Bila nyaman, pasti produktivitas kerja di kantor bisa meningkat lebih besar lagi. Maka dari itu, kamu harus memilih kursi kerja kantor yang sanggup memberi rasa nyaman ketika berkerja. Semua itu bisa kamu temukan disini.

 

 

WhatsApp