Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
7 Tempat Buka Puasa di Bintaro yang Lezat & Cozy Banget
di posting 2023-03-20

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk mencoba banyak restoran dan kafe untuk kegiatan buka puasa, terutama di Bintaro dan sekitarnya di mana saat ini sudah banyak bermunculan restoran dan kafe dengan berbagai macam tema. Jika kamju sedang mencari tempat buka puasa yang lezat dan nyaman di Bintaro serta cocok untuk rekomendasi buka puasa bersama kolega kantor, keluarga, pasangan.

 

1. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun adalah restoran Sunda yang terletak di Bintaro, yang menyajikan masakan khas Sunda yang otentik, nyaman, dan memiliki suasana yang indah. Saat makan di sini, pengunjung merasakan suasana desa yang asri, jauh dari kebisingan kota. Restoran ini memiliki kolam ikan yang sangat besar dan pohon-pohon rindang yang semakin memperindah suasana. Restoran ini juga menawarkan konsep makan di saung tepi danau. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas seperti sayur asem, lalapan, ataupun tumis. Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan adalah Gurame Parahyangan, yang terdiri dari gurame goreng tepung dengan sambal ijo dan sayuran segar sebagai pelengkapnya. Bagi pecinta hidangan berkuah, Gurame Garang Asem dengan kuah pedas dan cabai direbus juga sangat lezat.

 

2. Orbit Brasserie

Orbit Brasserie menawarkan suasana tempat yang berbeda! Area outdoor cafe ini jadi spot andalan di pagi hari bagi para pesepeda maupun penikmat kopi pagi.

Cafe bertema industrial minimalis ini dipercantik dekorasi kolam di area luar yang membuat suasana jadi lebih sejuk. Ada berbagai macam menu breakfast, snack, pastry, dan makanan berat. Jangan lupa coba kenikmatan specialty Kopi Susu Gula Aren atau Americano Blackcurrent di sini, ya!

3. GoodFellas Coffee Bintaro

Cafe yang akan membuatmu tertarik untuk mampir karena fasadnya yang ciamik! Pilihan warna monokrom pada dinding dan furnitur ini membuat cafe tampak terlihat lebih bersih, rapi, dan luas. Tentunya, kamu akan dibuat betah berlama-lama ngopi di sini, deh.

Jangan lewatkan berbagai menu snack, pastry, makanan berat, hingga minuman kopi serta nonkopi yang lezat. Tak lengkap rasanya mampir ke cafe ini tanpa mencoba beragam mocktail-nya. Kalau ingin racikan kopi susu, kamu bisa pesan Pandan Latte, Rose Latte, atau Salted Caramel Latte, ya!

 

4. Shabu Hachi Bintaro

Seperti di restoran shabu-shabu all you can eat pada umumnya, Anda bisa pilih jenis daging dari yang paling murah, Australian reguler sampai daging Wagyu di Shabu Hachi. Paket yang mereka tawarkan mulai dari Rp. 158.000 dan Anda bisa menikmati sensasi makan daging bakar (yakiniku) sepuasnya sekaligus shabu-shabu. Menarik bukan? Anda bisa mengunjungi salah satu gerai restoran Jepang all you can eat ini yang ruangannya spacious dan pastinya nyaman, cocok untuk tempat buka puasa di Bintaro kapasitas banyak orang. Pilihan sup Shabu Hachi: original konbu, japanese broth, tom yum, dan miso soup. Pilihan makanan mencapai lebih dari 40 jenis dari seafood, sayuran, noodle, udon, nasi putih, ayam, serta aneka appetizer dan dessert. Wuih, semakin mantap rasanya! Untuk Anda penggemar daging, Anda bisa menikmati sensasi makan daging sepuasnya selama 2 jam, lho. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lainnya seperti sushi, fried udon, french fries, karaage, sushi sampai pancake. 


5. Lot 9 Bintaro

Kriteria yang dicari ketika memilih tempat buka puasa di Bintaro meliputi rasa makanan yang lezat, dekorasi yang instagramable, dan kenyamanan. Lot 9 adalah salah satu tempat buka puasa di Bintaro yang memenuhi kriteria tersebut. Lot 9 menawarkan menu makanan khas Indonesia yang wajib dicoba, terutama aneka sate seperti sate ayam atau sate kulit yang semuanya enak. Tidak hanya itu, terdapat beragam pilihan sajian khas Nusantara seperti Palubasa, Sop Buntut, Nasi Dendeng Balado dan lain-lain. 


6. Sushi Hiro Bintaro

Siapa yang di sini menggemari Sushi Hiro? Kelezatan sushi, sashimi, dan Truffle Gyudon di sini memang tidak diragukan lagi. Sushi Hiro menawarkan beberapa sushi yang direkomendasikan seperti Aburi Salmon Spicy, Smoked Duck Mentai, Aburi Ebi Black Pepper, Aburi Hotate Beef Foie Gras, dan banyak lagi sushi dengan cita rasa otentik yang disajikan dalam sejumlah 2 potongan, dengan harga mulai dari Rp. 25.000. Selain itu, ada Mix Carpaccio (Rp.60.000) yang direkomendasikan di sini, berisi berbagai jenis daging sashimi seperti salmon dan kanpachi dengan lapisan mayones yang dibakar. Tidak hanya lezat, restoran buka puasa di Bintaro ini juga memiliki interior yang estetik, didominasi oleh warna netral seperti putih dan dilengkapi dengan sentuhan kayu yang mendominasi.


7. Twin House Bintaro

Twin House merupakan salah satu tempat di Bintaro yang direkomendasikan untuk buka puasa. Konsep yang diusung adalah homey dengan dekorasi ruangan yang didominasi warna putih dan kuning. Selain itu, terdapat area outdoor yang nyaman untuk berbincang-bincang. Suasana di dalam sangat rileks dan tidak terkesan formal, terlihat dari penataan area duduk yang memperkental kesan homey. Twin House menyediakan aneka main course lezat dengan menu yang bervariasi, mulai dari menu western hingga fusion perpaduan cita rasa makanan Indonesia. Salah satu menu yang disediakan adalah Dori Salsa Matah dengan harga Rp. 40.000, yang merupakan rice dish yang lezat dan mengenyangkan. Selain itu, ada juga Truffle Gyu Don dengan harga Rp. 85.000. Terdapat pula varian rice dish lezat lainnya di Twin House selain Dori Sambal Matah. Kamu akan mendapatkan nasi dengan potongan Australian Rib Eye, wanginya Truffle Oil, telur setengah matang yang pecah ditambah saus manis gurih.

 

WhatsApp