Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Macam-Macam Furniture Metal Safeguard di Gudang Furniture
di posting 2023-11-08

Salah satu kelebihan utama dari furniture berbahan besi adalah kemampuannya untuk tahan terhadap cuaca dan korosi. Sifat-sifat ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk digunakan dalam berbagai kondisi lingkungan, termasuk di area outdoor yang sering terpapar oleh cuaca yang terus berubah.

Tidak hanya tahan terhadap panas dan hujan, furniture berbahan besi juga mampu bertahan dalam cuaca yang lembab. Karena besi tidak mudah korosi, furniture ini tidak akan mengalami kerusakan atau karat meskipun terpapar kelembapan yang tinggi dalam jangka waktu yang lama.

1 Lemari Arsip

 

Lemari arsip adalah salah satu barang paling mendasar dalam sebuah ruang kantor. Mereka digunakan oleh hampir semua karyawan dan sangat penting untuk menjaga agar file fisik tetap aman, dapat diakses, dan tertata dengan baik. Oleh sebab itu memilih lemari penyimpanan dokumen tidak bisa sembarang dan harus menunjang efektifitas kerja.

2 Lemari Filing Cabinet

Filing cabinet adalah sebuah lemari khusus yang digunakan untuk menyimpan dan mengatur dokumen-dokumen penting dalam format kertas atau dokumen fisik lainnya. Filing cabinet biasanya terbuat dari logam dan memiliki beberapa laci yang dapat ditarik keluar. Setiap laci pada filing cabinet biasanya dapat menampung banyak dokumen dalam folder atau berkas.

Filing cabinet dirancang untuk memberikan penyimpanan yang aman, terorganisir, dan mudah diakses untuk dokumen-dokumen yang diperlukan di kantor atau lingkungan kerja. Biasanya, filing cabinet dilengkapi dengan pintu kaca atau pintu yang dapat dikunci untuk melindungi dokumen dari kerusakan fisik, akses yang tidak sah, atau pencurian.

3 Lemari Brankas


Lemari brankas atau sering disebut juga brankas adalah sebuah kotak atau lemari khusus yang dirancang untuk menyimpan barang-barang berharga atau dokumen penting. Lemari brankas terbuat dari bahan-bahan yang sangat kuat dan tahan terhadap berbagai jenis serangan seperti bor, pemotongan, dan api.

Brankas biasanya digunakan di rumah, kantor, atau tempat lain yang membutuhkan perlindungan maksimal terhadap barang berharga.

Fungsi utama dari lemari brankas adalah untuk memberikan perlindungan dan keamanan tambahan terhadap barang-barang berharga seperti uang, perhiasan, dokumen penting, sertifikat, atau data elektronik.

4 Laci Kantor / Drawer

Drawer besi yang berwarna light grey seperti ini, biasanya berfungsi untuk menyimpan arsip-arsip kantor dan perusahaan. Masing-masing dari lacinya memiliki rak dengan pintu yang menggunakan kunci sentral pada laci teratas. Tersedia beberapa pilihan jumlah laci yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan kamu dan ruang kantor perusahaan.

5 Lemari Loker Penyimpanan

 

Loker merupakan tempat penyimpanan barang sementara. Loker biasanya disediakan di tempat-tempat wisata, perpustakaan, sekolah, perguruan tinggi, tempat olahraga, maupun tempat umum lainnya.

Lemari loker dapat digunakan untuk waktu yang lama. Hal ini dikarenakan lemari loker biasanya dibuat dari bahan besi yang tidak mudah karatan dan tahan air, sehingga kamu nggak perlu khawatir lemari loker akan terkena jamur atau rusak akibat serangga. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan barang dalam jumlah cukup banyak karena lemari loker bisa menahan beban yang cukup besar.

6. Rak Buku Perpustakaan

Rak buku merupakan suatu furniture yang melengkapi interior perpustakaan. Beberapa perpustakaan yang kurang memiliki fasilitas yang bagus dengan interior yang monoton membuat perpustakaan kurang memiliki perhatian oleh pengunjung. Setiap sekolah, kampus dan perpustakaan memerlukan rak buku pada ruang perpustakaan. Untuk ketahanan rak buku membutuhkan konstruksi yang kuat seperti dengan bahan metal supaya rak tidak mudah goyang saat ditempati buku – buku dalam jumlah banyak dan anti rayap.

**

Pilihan berbagai macam furniture besi bisa kamu temukan di Gudang furniture juga, kamu bisa kepoin katalognya disini. Temukan pilihan kamu sekarang juga!

WhatsApp