Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Mana yang Lebih Nyaman, Kursi Kerja atau Kursi Gaming?
di posting 2022-06-15

Bekerja dari rumah mulai menjadi gaya hidup kekinian. Tidak heran bila banyak orang yang mulai menyiapkan ruang kerja di rumah, lengkap dengan meja dan kursi khusus, agar lebih produktif.

 

Namun, dalam memilih kursi, kita tidak boleh sembarangan. Bisa-bisa justru mempengaruhi kesehatan tubuh. Ada dua jenis kursi yang kerap menjadi pilihan, yaitu kursi kantor dan kursi gaming. Sekilas, keduanya memiliki fungsi yang sama, tetapi ternyata ada perbedaan mencolok dari dua jenis kursi ini, yuk simak apa aja perbedaannya!

 

1.  Bahan Kursi

Umumnya, kursi gaming sangat empuk karena dilengkapi dengan bantalan yang cukup tebal. Selain itu, kursi gaming juga memiliki sandaran yang tinggi dan dapat menopang punggung sehingga dapat menjaga postur tubuh dengan lebih baik.

Sedangkan kursi kerja, biasanya punya material lebih simple, seperti menggunakan material jaring/mesh.  Soalnya, kursi kerja punya desain yang lebih simpel dan modern. Namun, sandaran kursi tersebut masih punya fitur ergonomis yang bisa diatur agar lebih nyaman.

 

 

2.   Model Kursi

Dari segi model, kursi gaming biasanya memiliki warna-warna yang lebih cerah dengan perpaduan dua warna atau lebih. Inilah yang membuat kursi gaming akan terlihat lebih mencolok. Sedangkan kursi kerja biasanya dirancang dengan model yang lebih simpel dan elegan, tetapi tetap memberikan kenyamanan. Warna kursi ini pun lebih netral, seperti hitam, abu-abu, putih.

 

 

3.   Harga

Dari segi harga, umumnya kursi gaming lebih mahal jika dibandingkan dengan kursi kerja yang model jaring. Tapi berbeda dengan kursi kerja dengan bahan kulit dan kualitas terbaik, memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan kursi gaming.

***

Dari kedua jenis kursi ini, mana yang paling nyaman? Jawabannya hanya kamu yang bisa menentukan, keduanya sama-sama bisa jadi pilihan karena punya fitur ergonomis. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu aja nih.

 

Bila kamu menggunakan meja kerja sekaligus tempat untuk bermain game, maka kamu bisa berinvestasi dengan kursi gaming terbaik. Jika kamu hanya membutuhkan kursi yang dapat memberikan kenyamanan saat bekerja di rumah, maka kamu bisa memilih kursi kantor.

 

Jenis kursi tersebut bisa dapatkan di Gudang Furniture, tempat menyediakan berbagai perlengkapan kantor, termasuk meja dan kursi dengan kualitas terbaik.

 

WhatsApp