Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Rekomendasi Gaming Set yang Nyaman dan Aman di Kantong
di posting 2022-11-03

Siapa yang punya hobi main game? Kalau kamu orangnya, kamu wajib banget untuk mempertimbangkan memiliki gaming set seperti kursi dan juga meja gaming yang nyaman untuk menunjang bermain game yang membuat tubuh nyaman.

Karena bermain game memang tidak akan pernah selesai dalam waktu yang singkat. Pastinya sobat akan bermain game dalam waktu yang lama dimana pada ujungnya bisa mengakibatkan terganggunya kesehatan.

Salah satu efek bermain game yang lama yaitu badan yang menjadi pegal-pegal. Nah maka dari itu untuk mengatasi hal ini tentunya dibutuhkan kursi dan juga meja gaming yang nyaman.

Karena salah satu bagian paling penting dalam menunjang permainan game adalah memiliki tempat yang paling baik, misalnya kursi gaming terbaik. Sehingga tempat yang dipakai tidak fleksibel tentu akan berpengaruh pada kinerja dan konsentrasi pemain.

Yuk simak rekomendasi beberapa gaming set versi Gudang Furniture

1. Fantech KORSI GC191

Fantech KORSI GC191 adalah salah satu kursi gaming terbaik yang juga berstandar SNI. Kursi ini juga terbuat dari kulit sintetis yang tebal dengan fitur adanya bantalan kepala dan punggung yang nyaman. Selain karena harganya yang terjangkau, produk utama kursi ini telah banyak dikenal dan juga cukup populer dikalangan para gamers.

 

2. Aztec Chair

Aztec Chair adalah mampu menahan beban sebesar 150 kg. Aztec Chair termasuk kursi gaming yang terbuat dari material jaring yang sangat sederhana namun terlihat mewah. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kelengkapan fitur ergonomis dan desainnya yang modern.

3. Kursi Gaming Floth 1

Kursi gaming selanjutnya yang Floth 1, kursi ini dapat dikatakan sebagai kursi yang memiliki fitur lengkap layaknya kursi mahal namun memiliki harga yang terjangkau. Fitur unggulannya adalah sandaran punggung yang sangat nyaman dan bisa diatur sampai 180 derajat.

 

1. Gaming Desk Floth 1

Produk meja gaming dari Gudang Furniture yang pertama dan terlaris sampai saat ini. Fitur menarik lainnya dari meja ini dilengkapi top table tingkat yang membuat ruang meja menjadi lebih luas.

2. Rivos Electric Desk

Selanjutnya ada Rivos Electric Desk. Meja gaming elektrik ini bisa menyesuaikan tinggi rendahnya kursi gaming kamu dirumah, dengan ketinggian minimal 70cm dan ketinggian maksimal di 115cm, kamu bisa atur sesuai kebutuhanmu, kakinya yang terbuat dari besi membuat kursi ini lebih kuat, tidak goyang dan tentunya terlihat lebih gagah.

3. Meja Gaming Floth 2

Meja gaming Floth 2 ini selain ukurannya yang sangat luas, meja tersebut mempunyai rak penyimpanan dibagian bawah meja dan tempat rak penyimpanan minum.

***

Itu dia beberapa rekomendasi gaming set yang nyaman dan aman di kantong yang bisa kamu gunakan dirumah. Gimana nih, apakah kamu udah punya pilihan mau membeli produk yang mana?

 

WhatsApp