Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
REKOMENDASI KURSI KERJA KANTOR TERBARU 2023, BIKIN KERJA MAKIN PRODUKTIF!
di posting 2023-02-14

Rekomendasi kursi kerja kantor terbaru 2023 – Pemilihan kursi kantor yang tepat bisa jadi salah satu hal yang menentukan mood dan produktivitas seseorang. Wajar saja, sebab saat bekerja dan duduk seharian, kamu tentu membutuhkan kursi kantor nyaman, yang membuatmu bisa bekerja dengan lebih rileks.

Itu sebabnya, saat hendak memilih kursi kerja baik untuk di kantor maupun di rumah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Beberapa di antaranya adalah desain, dimensi produk, hingga sandaran tangan dan kepala yang disematkan pada produk tersebut.

Di Gudang Furniture ada banyak rekomendasi kursi kantor terbaik yang bisa kamu pilih. Namun, untuk mempermudah kamu dalam menentukan pilihan, yang tidak hanya nyaman dipakai, tapi juga nyaman di kantong. Berikut ini ulasan rekomendasinya

Di Gudang Furniture ada banyak rekomendasi kursi kantor terbaik yang bisa kamu pilih. Namun, untuk mempermudah kamu dalam menentukan pilihan, yang tidak hanya nyaman dipakai, tapi juga nyaman di kantong. Berikut ini ulasan rekomendasinya

Kursi Kantor NERVION A

Untuk menciptakan suasana kantor yang menyenangkan, tak sedikit kantor-kantor di kota besar membuat suasana ruang kerjanya jadi lebih Instagramable. Tak cuma membuat beberapa sudut dengan dekorasi dan ornamen menarik, beberapa kantor juga menghadirkan perlengkapan kerja dengan desain menarik dengan harga 600rb-an aja loh, salah satunya adalah kursi NERVION A.

Produk ini memiliki desain minimalis dengan kesan elegan. Hasilnya, tak hanya membuat ruang kantor jadi lebih menarik, tapi juga mampu meningkatkan konsentrasi kamu selama bekerja. Kursi ini memiliki fitur Headrest yang dapat di adjustable 2 Dimensi yang membuat kamu saat posisi bersandar jadi lebih nyaman.

 

Kursi Kantor NIXON

Rekomendasi kursi kantor selanjutnya adalah Kursi NIXON. Memiliki kursi kantor dengan sandaran yang lebih tinggi akan memberikan dampak yang lebih baik untuk tulang punggung kamu. Sandaran kursi kantor NIXON juga dilengkapi sandaran kepala yang bisa diatur sesuai tinggi badanmu.

Bagian sandaran kepala dan punggung kursi Nixon terbuat dari bahan mesh, sehingga sandaran terasa lebih sejuk. Selain sandaran punggung dan kepala, kursi kantor yang satu ini juga dilengkapi dengan sandaran tangan material Polyurethane dan bisa di adjustable 2 Dimensi yang semakin menunjang kenyamanan bekerja. Pada bagian fitur kursi ini bisa Rocking / mengayun sampai 120 derajat dan dapat dikunci, lalu pada bagian kaki menggunakan material metal chrome yang kuat hingga 150kg. Harganya pun masih sangat terjangkau derange harga 1,1jt-an

Kursi Kantor ROCHE X

Bagi kamu yang mencari kursi kantor yang simple namun tetap modis Kursi ROCHE X bisa jadi pilihan yang tepat. Memiliki desain yang unik dan memiliki warna Light Grey, kursi ROCHE X memiliki daya tarik tersendiri untuk hiasi ruang kerjamu.

Bagian sandaran sangat unik dan ergonomis, karena dapat di adjust sehingga sangat fleksibel untuk menyesuaikan kenyamanan, serta dudukan kursi kantor ini dilapisi oleh busa yang cukup tebal. Selain itu, bagian kaki kursi terbuat dari bahan metal, sehingga lebih kokoh dan kuat hingga 150kg. Sama seperti kursi kantor pada umumnya, kursi kantor ROCHE X pun dilengkapi dengan tuas hidrolik untuk mengatur tinggi duduk kursi sesuai kenyamananmu, dan tuas inipun berfungsi juga untuk mengatur ayunan dan penguncian fitur kursi hingga 120 derajat.

 

Kursi Kantor POCHA

Selanjutnya dalam rekomendasi kursi kantor terbaru dan terbaik Gudang Furniture, mari berkenalan dengan POCHA. Jangan remehkan penampilannya yang minimalis loh. Nyatanya, kursi kantor Lomo juga memiliki kelebihannya sendiri. Kombinasi warna Biru, Putih dan Hitam ini membuat keunikan kursi ini beda dari yang lain.

Tidak hanya tinggi dudukan dan sandaran kepala kursi yang bisa disesuaikan, namun sandaran tangan pada kursi kantor POCHA juga bisa diatur naik turun posisinya. Hanya dengan menurunkan penopang tangan, kamu bisa menikmati kursi kantor tanpa lengan yang lebih fleksibel dan leluasa.

Fitur kursi ini dapat mengayun maksimal 120 derajat dan ada 2 penguncian saat posisi tegak 90derajat dan saat sandaran dengan kemiringan 120 derajat. Pada bagian kaki pun warna putih solid dengan material nilon yang kuat hingga 120kg.

 

Kursi Kantor NERVION

Kursi kerja dengan tampilan modern akan memberikan daya tarik sendiri pada area kerja. Penampilan area kerja yang menarik pun bisa meningkatkan produktivitas loh. Maka itu, gunakan Nervion yang memiliki desain unik sebagai kursi kantor.

Tidak seperti kursi kantor pada umumnya, kursi kantor Nervion memiliki lumbar support pada bagian punggung yang bisa disesuaikan dan tangan T Armrest pada bagian tangan yang menjadi lebih kuat. Bukan hanya nyaman, kursi kantor yang satu ini juga dilengkapi roda yang siap dukung mobilitas kamu saat beraktivitas.

***

Itu dia beberapa Rekomendasi kursi kerja kantor terbaru 2023 yang bisa kamu pertimbangkan. Dari beberapa kursi tersebut, mana yang paling kamu suka untuk kamu miliki? Yuk, langsung aja checkout di Gudang Furniture.

WhatsApp