Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Rekomendasi Kursi Meja Belajar Set Anak, Belajar di Rumah / Sekolah Lebih Nyaman
di posting 2023-09-25

Enggak hanya para pekerja yang membutuhkan kursi dan meja nyaman saat berkerja, anak-anak yang belajar dirumah juga membutuhkan kursi meja belajar yang nyaman.

Nah, sebagai orangtua, tentunya kamu juga pernah terpikirkan bagaimana caranya menghadirkan suasana belajar yang nyaman lewat meja belajar anak.

Jika kamu sedang mencari solusi pilihan untuk kenyamanan anak dalam belajar. Yuk Simak rekomendasi kursi meja belajar anak nyaman dari gudangfurniture!

1. GORVIN

Tinggi meja dan kursi dapat disesuaikan dengan kenyamanan anak saat belajar, dengan tambahan gantung/hanger dan tempat penyimpanan dibawah meja. Material rangka dengan metal membuat kursi dan meja ini kuat, dan ada lapisan powder coating yang membuat material ini tidak mudah karat jadi sangat aman juga untuk anak. Dengan tambahan pijakan kaki pada bagian kursi supaya kaki tidak menjuntai begitu saja dari kursi. Hal tersebut pun dapat mengurangi risiko kaki yang kesemutan karena posisi duduk yang tidak nyaman.

 

2. DESSY

Jika kamu memiliki ruang yang terbatas untuk belajar anak, ukuran kursi dan meja minimalis jadi solusinya. kamu dapat menggunakan  kursi meja belajar dengan ukuran minimalis, serta tambahkan rak dibagian bawah meja supaya anak-anak dapat menyimpan peralatan belajarnya dengan rapi.

 

3. SMART


Jika anak kamu menyukai warna-warna netral yang timeless dan dapat terus digunakan ketika beranjak remaja, coba tiru konsep warna kayu seperti. Gunakan meja belajar dengan desain dan warna yang simpel,

***

Itulah beberapa rekomendasi kursi meja belajar anak yang dapat kamu jadikan referensi dan dapat kamu beli disini juga. Dijamin, dengan meja belajar yang nyaman, kegiatan belajar anak di rumah akan berjalan dengan baik.

WhatsApp