Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
5 Hal Seru Dari Menunggu, Pernahkah Anda Mengalaminya?
di posting 2019-08-26

Siapa bilang menunggu itu membosankan? Ada banyak hal seru yang bisa Anda dapatkan dari menunggu, lho! Coba intip ulasan Gudangfurniture.com berikut, yuk!

Kata-kata keluhan ini mungkin keluar dari mulut Anda saat harus menunggu sesuatu, entah itu menunggu datangnya transportasi umum, menunggu orang yang tak kunjung tiba, ataupun menunggu panggilan kerja yang membuat deg-degan.

Ya, kebanyakan orang hanya mengambil sisi negatif dari aktivitas menunggu saja. Menurut kebanyakan orang, menunggu itu membosankan, menunggu itu membuang-buang waktu, dan banyak hal lain yang membuat mood Anda berantakan, bukan?

Padahal, jika diambil sisi positifnya, Anda akan mendapatkan banyak hal seru dan bermanfaat dari aktivitas menunggu, lho! Apa saja, ya?

1. Membuahkan Inspirasi

Pic Source : Pixabay.com

Menunggu membuat Anda memiliki banyak waktu untuk diri sendiri. Kesendirian inilah yang bisa membantu Anda membuahkan inspirasi, yang mungkin tak bisa Anda dapatkan bila Anda sedang bersosialisasi dengan orang yang Anda kenali.

That’s why, jangan lupa untuk membawa catatan kecil ke manapun Anda berada, untuk mencatat ide-ide liar yang mungkin tiba saat momen menunggu ya!

2. Melebarkan Jaringan Pertemanan

Pic Source : Pixabay.com

Pernahkah Anda bertemu dengan orang yang itu-itu saja saat Anda menunggu kedatangan kereta ataupun bis? Atau mungkin, Anda pernah juga bersama-sama menunggu waktu interview kerja bersama dengan orang yang senasib dengan Anda?

Tak ada salahnya bila Anda mencoba berkenalan atau berbincang dengan mereka, lho! Tak hanya mengisi waktu, momen menunggu seperti ini bisa membantu Anda melebarkan jejaring relasi, bukan?

3. Memperluas Rasa Sabar

Pic Source : Freepik.com

 

Pada awalnya, momen menunggu ini memang terasa sangat menyebalkan. Namun, jika Anda sudah terbiasa menunggu seperti itu, Anda akan menganggap bahwa momen menunggu merupakan bagian dari rutinitas sehari-hari.

Secara tak langsung, hal ini bisa melatih kesabaran Anda, bukan? Pasalnya, dengan menghargai momen menunggu ini, Anda bisa memperluas rasa sabar dan mempraktekkannya ke dalam kehidupan Anda sehari-hari.

4. Memperdalam Rasa Mengerti

Pic Source : Freepik.com

 

Setelah melatih kesabaran, momen menungu juga bisa membuat Anda belajar mengerti dan menghargai orang lain, lho!

Pasalnya, Anda mulai bisa melihat berbagai hal dari sudut pandang lain. Anda bisa belajar untuk tepat waktu agar orang lain tak dibiarkan menunggu lama. Pun, bila Anda harus menunggu, Anda mencoba mengerti keadaan orang yang terlambat tersebut.

5. Hadirkan Produktivitas

Pic Source : Pixabay.com

 

Kesabaran yang berbuah inspirasi; bukankah poin-poin penting di atas merupakan beberapa hal yang bisa menghadirkan produktivitas bekerja dalam keseharian Anda? Dengan bersabar, artinya Anda mulai belajar mengontrol emosi negatif dalam diri Anda, sehingga semangat bekerja pun bisa Anda dapatkan.

Pun, hadirnya inspirasi dalam pikiran Anda membuat Anda bersemangat untuk melanjutkan pekerjaan secara maksimal, bukan?

***
Yuk belajar untuk menikmati momen menunggu secara maksimal!

Nah, jika Anda pemilik ruang usaha, ada baiknya Anda mengisi ruang-ruang tersebut dengan furniture yang tepat. Dapatkan produk-produk tersebut di website kami –> www.gudangfurniture.com ya!

WhatsApp