Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
7 Cafe Instagramable di Bintaro, Tempat Nongki Paling Asik
di posting 2021-10-14

Bukan hanya Jakarta yang punya deretan kafe instagramable. Di Tangerang Selatan, tepatnya Bintaro, kini berjamur kafe dan coffee shop yang nyaman dan cocok untuk kamu bekerja, belajar, atau sekadar ngopi sore. Beberapa tempat ini bisa jadi tujuan kamu untuk melepas penat, karena ada yang menyuguhkan area outdoor juga lho!

Berikut ini adalah rekomendasi 7 tempat nongkrong di Bintaro yang enak dan harus kamu coba. Cocok deh untuk tempat hangoutmu bersama teman-teman dan keluarga!

 

1.  Mae Coffee & Eatery

Dari luarnya saja, sudah terlihat nuansa pastel yang menggemaskan dari cafe instagramable di Bintaro ini. Begitu masuk ke dalam, kamu akan disambut oleh nuansa hangat desain interiornya. Bisa dibilang setiap spot di cafe ini instagramable, mulai dari bagian luarnya, area duduk, sampai cermin di wastafelnya!

Alamat: Jalan Elang Blok HF 1 No. 9 Pondok Aren, Tangerang Selatan

 

2. Goodfellas Coffee

Konsep medateranian modern yang instagramable banget bikin betah banget nongkrong disini, bagian dalamnya pun instagramable dengan nuansa putih hitam, cocok untuk feed Instagram kamu yang minimalis.

Alamat : Kebayoran Arcade 5, Blok F5 No. 19, Bintaro Sektor VII, Pd. Aren, Tangerang Selatan,

 

3.  Kopi Praja

Nuansa minimalis mendominasi cafe instagramable di Bintaro yang satu ini. Selain area duduk dengan meja dan kursi, Kopi Praja juga menyediakan area duduk berupa undakan tangga yang cukup luas. Tersedia juga area duduk di lantai mezzanine dengan latar jendela besar dan lampu gantung bergaya industrial. Di manapun pilihan tempat duduknya, semua bisa jadi spot foto yang artsy.

Alamat: Jalan Titihan No. 1 Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan

 

4.  Hasea Eatery

 Kalau kamu mencari suasana asri sekaligus modern dalam satu tempat, maka cafe isntagramable di Bintaro ini bisa jadi pilihan Hasea Eatery memadukan nuansa asri pepohonan di luar degnan jendela besar yang membatasi suasana hangat di bagian dalamnya. Alhasil, kamu bisa mendapatkan foto dengan 2 suasana yang berbeda! 

Alamat: Jalan Bintaro Utama 9 No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan

 

5.  Lot 9 Bintaro

Cafe instagramable di Bintaro ini mengahadirkan suasana yang berbeda. Ada area duduk dengan atap kaca, lengkap dengan furnitur antik warna-warni yang menimbulkan kesan vintage. Bagian dalamnya pun tidak kalah menarik. Dengan interior bata ekspos, suasana rustic ini bisa jadi latar yang menarik untuk menambah nuansa hangat di feed Instagram kamu.

Alamat: Jalan Arteri Bintaro No. 78 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

 

6.  Kebun Ide

Cafe instagramable di Bintaro ini jadi favorit bukan hanya karena tempatnya bagus, tapi juga luas! Ada beberapa area duduk dengan latar menarik yang cocok untuk foto OOTD, seperti di bawah atap kaca di atas. Selain itu Kebun Ide juga punya area piknik, kedai gelato, sampai area mural!

 

7.  Yamalu

Ada tempat nongkrong di Bintaro nih yang menawarkan sajian kopi dan menu-menu makanan terbaik dan bernuansa artsy banget, nih yaitu Yamalu. Memasuki area Yamalu, kamu akan merasa sedang piknik. Yamalu memiliki halaman hijau yang sangat luas serta area indoor yang nyaman banget. Kamu bisa duduk di area outdoor atau indoor tempat makan ini. 

Kenikmatannya tidak perlu dipertanyakan, sukses membuat kamu ngiler pada tatapan pertama dan tidak bisa berhenti mengunyah sejak suapan pertama. Lokasi Yamalu ada di Jalan Deplu Raya No.16, Bintaro, Jakarta Selatan.

WhatsApp