Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Artl Furniture Mengisi Segmen Pasar Furniture Premium Indonesia
di posting 2022-01-03

Artl Furniture merupakan brand furniture yang membidik pasar premium dengan produk mulai dari kursi kantor dan meja. Saat ini Artl Furniture juga melayani konsultasi untuk design. Produk unggulan Artl Furniture mulai dari kursi Moxie, kursi Morez, Aztec, Victor dan Winston. Semuanya menggunakan bahan berkualitas.

Bermain di segmen premium, Artl Furniture melihat peluang itu tetap ada karena pasar furniture begitu besar, konsumen premium pun terus berkembang. Apalagi pembelian furniture premium memiliki jangka waktu yang panjang. Karena konsumen membeli untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pemilihan bahan di Artl Furniture juga sangat diperhatikan, mulai dari pemilihan bahan kulitnya, bahan jaringnya, kaki-kakinya yang menggunakan metal chrome, sampai system rocking-nya pun berbeda dari kursi pada umumnya.

Apa sih perbedaan antara kursi kantor di Artl dengan kursi kantor biasanya? Pertama, kursi yang menggunakan bahan jaring yaitu Aztec, walaupun sama-sama menggunakan bahan mesh tapi kualitas jaring yang dipilih di kursi Aztec jelas berbeda dengan kursi standar.

Kembali lagi ke selera pilihan konsumen, jelas Artl Furniture mengisi pilihan kursi premium di jajaran office furniture pasar Indonesia. Dengan semakin pahamnya konsumen akan kualitas furniture, membuat konsumen mulai melirik produk premium yang kualitasnya lebih pasti.

Untuk lebih dikenal dengan kami, silakan mengunjungi website kami https://artl.gudangfurniture.com/ 

WhatsApp