Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Kunjungi Gudang Pengadaan
Kategori
Portfolio kami, intip sekarang yuk
Buat ruang impian kamu sendiri,konsultasi gratis
Kunjungi merchant kami Gabung jadi merchant? daftar disini
FAQ
Tentang Kami
ada chaskback 50rb jika transaksi melalui aplikasi
Gabung Merchant Bersama Kami
Back
Masukan kode OTP

Daftar ? isi dulu

Daftarkan dengan,
ex: 0811737../person@mail.com
Isi Nama kamu,
Lanjut daftar
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
X

Setting Ulang Password

Sub Kategori

Ukuran dan Model Jenis Gaslift / Hidrolik Kursi Kantor

Gaslift pada kursi adalah mekanisme hidrolik yang digunakan untuk menyesuaikan ketinggian kursi dengan mudah. Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur ketinggian duduknya tanpa perlu mengangkat atau menurunkan kursi secara manual

Pada umunya orang mengenal dengan sebutan Hidrolik, Gaslift, Hidrolic, Gas Strut, Gas Spring, Hydraulic, atau Hidrolis. Umumnya terbuat dari baja tahan karat atau bahan berkualitas tinggi lainnya, Gaslift / Hidrolik pada kursi memberikan stabilitas dan keamanan saat kursi digunakan.

Ukuran Gaslift pada Kursi

  •           Tipe 60 (60inch)
    biasa digunakan kategori kursi direktur yang menggunakan mekanisme model besar. Tinggi Tabung 16,5 Cm , Tinggi Hidrolik 6cm - 11,5 cm
  •       Tipe 80 (7inch)
    biasanya digunakan pada kursi jaring kategori staff maupun direktur Tinggi Tabung 18,5 Cm, Tinggi Hidrolik 6 cm - 12,5 cm
  •       Tipe 100 (7.5inch)
    biasa digunakan pada kategori kursi staff / supervisor Tinggi Tabung 19,5 Cm, Tinggi Hidrolik 6 cm - 16 cm
  •       Tipe 120 (8inch)
    biasa digunakan pada kategori kursi staff Tinggi Tabung 21 Cm, Tinggi Hidrolik 6 cm - 17,5 cm , Terkadang tinggi tabung 23,5 cm, tinggi hidrolik 6 - 15 cm, atau dengan kata lain total tingginya sama, tetapi tinggi tabung hitam berbeda

Kelas-Kelas Gaslift pada Kursi

  • Gaslift Standar: Jenis ini umumnya digunakan pada kursi kantor dan kursi konferensi. Mampu menahan berat yang signifikan dan memberikan penyesuaian tinggi yang memadai untuk kebanyakan pengguna.
  • Gaslift Khusus Berat (Heavy-Duty Gas lift): Gas lift ini biasanya dirancang khusus untuk kursi yang membutuhkan kapasitas beban yang lebih tinggi, seperti kursi eksekutif atau kursi gaming. Dengan begitu sangat cocok untuk pengguna dengan berat badan di atas rata-rata.
  • Gaslift Swivel: Dilengkapi dengan fitur putar sehingga pengguna dapat mengubah arah kursi tanpa harus bangun. Ideal untuk meja kerja yang sering digunakan.
  • Gaslift Elektronik: Menggunakan teknologi listrik untuk mengatur ketinggian kursi dengan presisi. Umumnya ditemukan pada kursi-kursi kantor high end chair / tingkat tinggi dan kursi ergonomis.

***

Jika pengunaan jangka waktu lama biasanya ada kerusakan bocor pada Hidrolik, dan jika sudah seperti itu saatnya diganti dengan yang baru. Kamu bisa membeli sparepart hidroliknya di Gudangfurniture.


Tags :

Recent Posts

WhatsApp