Cara Efektif Membuat Desain Ruang Tamu Kekinian

Ruang tamu menjadi ruangan yang penting bagi rumah kamu. Ruangan ini memberikan kesan pertama saat tamu berkunjung ke rumah. Bayangkan bila ruang tamu tidak tertata apik, tentu akan menimbulkan kesan yang tidak baik bagi penghuni rumah.

Read More

12 Gaya Desain Interior Kamar Paling Keren

Pernah gak sih bingung mau desain interior kamarmu seperti apa. Namun, ada begitu banyak gaya desain interior yang unik. Terus, apa sih yang membedakannya satu sama lain? Mana yang paling cocok?

Read More

Dekorasi Natal ini Buat Rumah Lebih Ceria

Tak terasa ya Teman Gudang, kita sudah dipenghujung tahun 2020 dan beberapa hari lagi dan perayaan Natal sudah di depan mata. Buat kamu yang merayakan Natal, pasti tak lengkap rasanya menyambut Natal tanpa dekorasi yang kental dengan suasana Natal di rumah. Dekorasi Natal yang tepat akan membuat rumah terasa lebih hangat, ceria, sekaligus meriah bersama keluarga.

Read More

Begini Caranya Mendesain Interior untuk Ruang Kantor Kekinian

Saat ini, sudah banyak kantor yang mendekorasi ruangannya dengan menghilangkan unsur kaku dan serius. Ruang kantor pun dibuat nyaman dan menyenangkan untuk membuat para karyawan merasa lebih homey dan betah berada di kantor. Mau mendekorasi interior ruang kantor dengan konsep yang modern dan inspiratif? Yuk simak tips dalam mendesain interior kantor modern

Read More

Cara Memilih Kursi Gaming yang Tepat Sebelum Membeli

Main game itu gak cuma sekedar untuk gaya-gayaan saja, tapi juga harus mempertimbangkan untuk kesehatan tubuh. Kursi untuk gamer ini sangat bermanfaat untuk menjaga postur tubuh tetap dalam keadaan yang ideal. Hal ini dikarenakan terdapat bantal sandaran untuk leher dan punggung yang bisa menyangga bagian tubuh kamu saat duduk dalam waktu yang lama. Dengan begitu tubuh kamu tak akan mudah merasa pegal dan lelah meskipun bermain game seharian.

Read More

Sulap Ruang MeetingJadi Nyaman, Ikuti Tips ini!

Ruang pertemuan atau meeting merupakan salah satu ruangan yang harus ada di sebuah kantor. Ruang meeting dibutuhkan karena sebagai ruangan untuk pertemuan yang membicarakan sebuah bisnis dengan klien atau tim internal kantor untuk memajukan sebuah perusahaan. Salah satu agar ruang meeting dikatakan mumpuni jika ruang rapat tersebut ada perlengkapan atau fasilitas pada umumnya seperti, kursi, meja dan board atau papan yang memudahkan untuk sebuah ruang pertemuan.

Read More

9 Ide Mural Kantor Buat Suasana Baru Makin Seru

Bosan dengan suasana kantor yang itu-itu aja? Pengen menciptakan suasana kantor yang baru? Nah, melihat tren desain yang digunakan pada perusahaan-perusahaan saat ini, banyak sekali ditemukan “hiasan” pada dinding yang sering diterapkan di perusahaan startup. Mural memang dapat menunjang tampilan yang menarik, serta selalu berhasil memanjakan mata para pekerjanya.

Read More

Desain Interior Japandi, Gaya Timur dan Barat Menjadi Satu

Japandi merupakan gaya desain interior yang mulai muncul sejak tahun 2017. Gaya ini sendiri adalah perpaduan dari desain interior Japanese dan Scandinavian yang disingkat menjadi “Japandi“. Kedua gaya  ini memiliki sentuhan interior yang berbeda. Tetapi, keduanya memiliki kesamaan untuk menonjolkan sisi minimalis. Maka dari itu, ketika dijadikan dalam satu ruangan, kedua gaya ini dapat saling melengkapi sehingga menghasilkan perpaduan yang sempurna.

Read More

Kelebihan Kursi Rotan dan Desain Unik yang Harus Kamu Ketahui

Furniture kursi memiliki beragam material, salah satunya adalah rotan. Jenis kursi rotan alami memiliki sifat yang sangat kuat sehingga kamu tidak perlu takut terjatuh ketika duduk. Sementara, kursi rotan sintetis unggul dalam desain, meskipun kekuatannya tidak seperti kursi rotan alami.

Read More

Tren Rumah Bergaya Skandinavia Jadi Inspirasi Rumah Idaman 2020

Gaya interior rumah skandinavia sering menjadi pilihan desain hunian karena mampu mengubah tampilan rumah menjadi memiliki tampilan yang estetik dan artistik, juga kesederhanaan yang berpadu dengan fungsi yang maksimal, serta kenyamanan ekstra.

Read More

5 Inspirasi Model Sofa Ruang Tamu, Buat Ruangan Jadi Bergaya

Ruang tamu sebagai ruangan utama untuk menyambut tamu ketika datang kerumah. Selain itu, ruangan ini juga dapat berfungsi sebagai ruang untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk mendapatkan suasana yang nyaman, tentu harus dilengkapi dengan model sofa yang sesuai dengan ruang tamu.

Read More

6 Bandara di Indonesia Dengan Desain Arsitektur Unik, Keren Banget!

Bandara merupakan sebuah fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat, sekaligus merupakan pintu gerbang suatu negara atau daerah. Sebagai tempat berkumpulnya transportasi udara,bandara juga menjadi salah satu tempat yang asik buat berwisata. Karena, tak sedikit bandara di Indonesia yang menawarkan arsitektur unik yang membuat kamu tidak akan merasa bosan, terlebih saat pesawat mengalami keterlambatan.

Read More

5 Hiasan Kamar Agar Terlihat Kekinian, Wajib Coba!

Sebagai tempat istirahat, kamar harus bisa memberi kenyamanan yang maksimal. Karena itu kamu butuh menghias kamar senyaman dan sekreatif mungkin yang bisa bikin kamu makin betah.

Read More

7 Tips Menata Ruang Belajar, Agar Si Kecil Tambah Semangat Menjalani #SchoolFromHome

Galau karena harus memfasilitasi ruang belajar di rumah dalam masa new normal? Intip desain-desain ruang belajar keren berikut yang bisa membantu si kecil betah belajar di rumah, yuk!

Read More

7 Hotel dengan Bangunan Unik di Indonesia, Yang Terakhir Seru Banget!

Tak hanya memanjakan mata, bangunan-bangunan unik ini juga bisa menarik perhatian para turis domestik dan asing, bukan? Berikut adalah bangunan hotel unik rekomendasi Gudang Furniture.

Read More

Area Kerja Tampak Segar, Berkat 5 Tanaman Indoor Ini, Lho!

Tak hanya menyegarkan, tanaman indoor bisa bermanfaat banyak bagi keseharianmu—mulai dari meningkatkan fokus hingga melancarkan laju darah ke otak.

Read More

5 Kursi Berharga Fantastis yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ada Kursi Emas 24 Karat, Lho!

Percayakah kamu bahwa ada kursi dengan harga milyaran rupiah? Kursi-kursi termahal di dunia ini akan membuatmu tercengang dengan faktanya.

Read More

Interior dari Drama Korea Ini Bikin “Mata” Betah; Keren Sekaligus Nyaman Banget!

Nggak hanya ceritanya yang sentimentil, film-film drama asal Korea Selatan ini menawarkan tampilan visual yang memikat, tak terkecuali untuk interior rumah yang menjadi latar belakangnya.

Read More

Desain Pereda Kecemasan di Tengah Pandemi, Seperti Apa, Sih?

Ketika cemas melanda, desain ruang yang tepat bisa menjadi sarana terapinya.

Read More

8 Kursi Kerja “Jaring” Terbaik dengan Harga Ekonomis, Cocok Untuk Bekerja Di Rumah, Nih!

Kursi-kursi berikut memiliki desain yang nyaman sekaligus modis, namun tak akan membuat Anda mengeluarkan biaya banyak untuk memilikinya. Intip ulasan Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

Bosan Bekerja Di “Dalam” Rumah, Manfaatkan “Ruang Luar”, Yuk!

Hapuskan rasa bosan bekerja #dirumahaja dengan menggunakan area-area terbuka yang ada di rumahmu. Bagaimana caranya? Intip dalam uraian tim Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

5 Contoh Desain Rumah Minimalis Terunik di Dunia, Bikin Tercengang Melihatnya

Desain rumah minimalis masih menjadi primadona di kalangan masyarakat, terutama, setelah internet mudah diakses. Yuk intip beberapa rekomendasi desain rumah minimalis unik dan keren yang dirangkum Gudang Furniture, siapa tahu bisa menjadi inspirasimu!

Read More

Menangkan Penghargaan Academy Awards, Inilah 5 Keistimewaan Rumah Pada Film “Parasite”

Tak hanya keunikan ceritanya yang membuat film peraih penghargaan Oscar ini istimewa, desain latar dari film “Parasite” pun sangatlah memukau. Seperti apa, ya? Intip ulasan Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

Temukan 4 Karakter Khas Ini di Hunian Kaum Milenial

Kini, banyak kalangan generasi muda—khususnya generasi milenial—yang sudah bisa membeli rumahnya sendiri—baik itu rumah tapak ataupun hunian vertikal (apartemen). Seperti apa sih karakter interior rumah khas generasi milenial? Intip ulasan Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

Ini Dia, 4 Rekomendasi Produk Serba Kayu dari Gudang Furniture

Pesona kayu tak lekang dimakan waktu. Semua juga sudah tahu. Lantas, seperti apa saja produk serba kayu unggulan dari Gudang Furniture? Intip dalam artikel berikut, yuk!

Read More

Feng Shui Kantor Tepat, Produktivitas Meningkat, Ini Beberapa Tipsnya!

Banyak orang yang percaya bahwa penataan ruang kantor berdasarkan Feng Shui akan mendatangkan aura positif ke dalam ranah pekerjaan tersebut. Nah, bagaimanakah tips penataan kantor yang tepat? Intip artikel Gudang Furniture berikut ini!

Read More

Kantor “Open Space” Lagi Hype, Berikut Adalah 7 Profesi yang Sesuai Dengan Konsep Ini!

Merebaknya interior kantor terbuka atau biasa disebut dengan open space di kalangan kaum pekerja millennial menumbuhkan pertanyaan, apakah konsep ini benar-benar sesuai dengan profesi Anda? Intip 7 profesi yang cocok untuk konsep open space versi Gudang Furniture, yuk!

Read More

Bosan dengan Suasana Kantor Nih, Ubah Dengan Cara-cara Simpel Berikut!

Jenuh bekerja itu naluriah, kok! Jangan salahkan diri Anda sendiri jika Anda merasa bosan dengan rutinitas pekerjaan. Bisa jadi, Anda hanya butuh “perubahan” suasana kantor. Intip tips mudah dari Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

Roda Adalah “Sumber Masalah” Pada Kursi Kantor, Ini Lho Cara Merawatnya!

Kursi kantor Anda terasa sulit digerakkan? Bisa jadi masalahnya ada pada roda kursinya, lho! Gudang Furniture akan memaparkan beberapa informasi lengkapnya, nih!

Read More

Ingin Memilih Kursi Kantor Nyaman, Intip 5 Langkah Ini!

Tahukah Anda bahwa kursi yang nyaman dapat meningkatkan produktivitas Anda di kantor? Yuk intip 5 kriteria kenyamanan dari Gudang Furniture berikut!

Read More

Pindahan Anti-repot, Begini Caranya!

Hal apakah yang paling merepotkan ketika Anda pindah rumah atau pindah kantor? Proses mengemas dan pindahannya, bukan? Gudang Furniture memiliki beberapa cara ampuhnya dalam artikel berikut.

Read More

Noda Pada Kursi Fabric Susah Dibersihkan, Intip Caranya Di Sini…

Bahan fabric memang memiliki daya pikat tersendiri. Sayangnya, noda susah terangkat dari bahan ini, bukan? Gudang Furniture memiliki tips ampuhnya, lho!

Read More

Warna Mempengaruhi Produktivitas, Masa Sih?

Tahukah Anda bahwa warna ruang bisa memiliki pengaruh kental terhadap produktivitas, mood, bahkan suasana hati penghuninya? Yuk intip warna apa saja yang bisa mempengaruhi produktivitas?

Read More

Ingin Memakai Jasa Desainer, Ingat 5 Tips Berikut, Ya!

Memilih jasa desainer itu seperti memilih pasangan hidup : cocok-cocokan. Nah, tim Gudang Furniture akan membagikan tipsnya agar Anda tak salah pilih.

Read More

Compact House; Tak Sekadar Desain, Tetapi Juga Perihal Gaya Hidup

Desain compact tengah menjamur di seluruh penjuru dunia. Seperti apakah yang dimaksud dengan desain compact ini? Apakah bisa diterapkan sesuai karakter kita? Yuk membahasnya bersama Gudang Furniture!

Read More

Mitos Kantor Konvensional, Bisa Didobrak dengan Inspirasi Berikut, Lho!

Banyak anggapan salah tentang ketentuan interior kantor konvensional. Kantor tidak boleh “main” warna, interior kantor harus selalu serius, dan lain sebagainya. Padahal, kini, banyak hal yang bisa dieksplorasi dari interior kantor. Intip referensi dari Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

Sayangi Kursi Kerja Anda dengan 6 Langkah Berikut!

Tak hanya manusia yang butuh disayangi, kursi kerja–seperti yang bisa ditemukan di website Gudang Furniture–pun perlu dirawat dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Read More

Meja Tertata Bikin Produktif Bekerja, Yuk “Sulap” Meja Kerja Anda!

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat meja kerja tertata rapi, bukan? Sulap meja kerja Anda dengan cara-cara dari Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

Desain Tropis; Merespon Iklim, Nyamankan Ruang

Hentikan keluh kesah Anda tentang ruangan rumah atau kantor yang panas. Penerapan desain tropis menjadi solusinya. Simak uraian Gudang Furniture berikut, yuk!

Read More

Saat Belanja Furniture Online, Waspadai Toko Abal-abal dengan Ciri-ciri Berikut!

Belanja online merupakan salah satu fenomena terbaru dalam satu dekade ini. Tak terkecuali saat akan berbelanja furniture. Namun, tetap waspada dengan adanya para “penipu” yang berkeliaran bebas. Gudang Furniture memiliki rangkuman ciri-cirinya, nih!

Read More

Kayu Olahan, Material “Serba Bisa” Pengganti Kayu Solid

Makin hari, persediaan kayu di bumi makin tipis. Yuk mulai beralih pada material lain, salah satunya material kayu olahan, yang juga digunakan dalam produk-produk Gudang Furniture.

Read More

Tanaman Hijau, Si “Serba Bisa” yang Sering Dianggap Remeh

Tak hanya furniture dari Gudang Furniture saja, ternyata, eksistensi tanaman hijau memiliki dampak positif terhadap produktivitas para pekerja, lho! Apa saja, ya?

Read More

Ini Dia, 5 Film Dengan Desain Interior Kantor “Impian”

Ada masanya, kita bercita-cita untuk memiliki ruangan yang kita lihat dalam film favorit kita, bukan? Film apa saja ya yang memiliki desain interior kantor “impian” terbaik seperti ini? Gudang Furniture punya beberapa referensinya untuk Anda.

Read More

Tren “Minimalis”, Sesuaikah dengan Karakter Anda?

Tak hanya istilah yang digadang-gadangkan para pelaku properti, minimalis memiliki makna yang lebih dalam dari itu. Bagi Gudang Furniture, minimalis adalah prinsip, gaya hidup, pola pikir, dan cara pandang.

Read More

Eksistensi Ruang Instagramable, Apakah Itu Penting?

Kini, media sosial tengah dibombardir oleh unggahan-unggahan ruangan fotogenik yang membuat mata terpikat. Namun, apakah kesan fotogenik jadi hal penting saat menata ruang? Intip pendapat Gudang Furniture dalam uraian berikut, yuk!

Read More

• Online

yuk tanyakan segala hal disini dari stok, spesifikasi produk,
cara order, cara pembayaran, dan pengiriman.
Sebelum memulai chat
silahkan isi data nama dan no hp.
Nama
No. Hp
Kirim

Lampiran Produk

Lampirkan ( 0 / 5 )
Cari Produk Kamu
Lampirkan Foto
+