Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
5 Tips Memadukan Warna Interior Kantor Dengan Furnitur
di posting 2022-01-05

Nuansa kerja yang nyaman, cozy bisa membuat kita bekerja lebih produktif, ide-ide akan mengalir terus, kita pun jadi tak terasa bekerja di suasana seperti itu. Namun, hal itu berhubungan erat dengan pemilihan warna dan bahan furniture yang digunakan. Agar keduanya tidak bertabrakan dan menyakitkan mata yang melihat, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memadukan warna interior kantor.

Setiap aspek dekorasi, perangkat kerja, meja kantor dan kursi kantor mempunyai warna dan bahan yang berbeda. Di sisi lain, warna langit-langit dan lantai pun memiliki warnanya sendiri. Oleh sebab itu, langkah memadukan warna interior ruangan kantor dengan furnitur sangatlah penting untuk dipahami seperti yang kami kutip dari 99.co di bawah ini:

Tips memadukan warna interior kantor

  1. Memadukan warna interior kantor dengan furnitur stainless steel

Stainless steel biasanya digunakan di pantry, seperti meja, rak gantung. Bahan stainless steel sangat serasi berdampingan dengan furnitur berlapis krom. Furnitur jenis ini tidak pernah ketinggalan jaman sehingga sering digunakan untuk hunian dengan konsep modern. Untuk memadukan dinding stainless steel, Anda bisa memilih warna putih atau abu-abu yang menghasilkan kesan dingin dan bersih. Meski begitu, furnitur ini juga cocok dengan warna yang gelap dan pekat seperti biru laut.

  1. Memadukan cat dinding dengan furnitur putih

Furnitur putih selalu menghasilkan suasana cerah dan hangat pada ruangan. Penggunaan furnitur dengan nuansa putih juga memungkinkan kita untuk memadukannya dengan beragam warna cat dinding, yang perlu diperhatikan jangan menggunakan cat dinding warna putih lagi. Sebab, hal tersebut akan terlihat monoton dan membosankan.

  1. Memadukan warna interior kantor dengan furnitur logam

Furnitur metal atau logam digunakan pada interior yang menerapkan dekorasi gaya industrial. Namun, furnitur berbahan logam tidak disarankan untuk ruangan sempit. Jadi, silakan gunakan jenis furnitur ini hanya jika langit-langit ruangan tinggi agar dapat menghasilkan kontras bernuansa mutakhir pada interior. Sementara untuk warna dinding disarankan memakai warna terang. Misalnya putih, abu terang atau warna pastel yang memberi nuansa cerah. Jika tidak, maka atmosfer ruangan akan terasa berat.

  1. Memadukan cat dinding dengan furnitur antik

Jika kamu menyukai furnitur antik, warna yang aman digunakan adalah putih. Pada gaya ini interior ini, biasanya akan terkesan kuno dan terbuat dari kayu dengan sentuhan warna natural, putih. Selain warna tersebut, furnitur ini juga cocok dengan warna merah muda, biru muda, violet dan abu-abu.

  1. Memadukan warna interior kantor dengan furnitur kayu

Jenis yang satu ini menjadi favorit dan primadona dalam furnitur, jenis ini memberikan kesan hangat pada ruang kerja.

Selamat berkreasi pada cat interior kantor dengan furnitur, temukan kursi kantor di Gudang Furniture atau untuk kursi kantor premiumnya bisa di Artl Furniture. (ME)

WhatsApp