Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
60 Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna
di posting 2021-05-03

Memberikan ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri adalah hal yang umum dilakukan oleh umat Muslim, seperti halnya di kalangan masyarakat Indonesia. Saling bertukar ucapan Lebaran hari raya Idul Fitri adalah salah satu bentuk interaksi untuk mempererat tali silaturahmi.

Melalui ucapan Lebaran hari raya Idul Fitri tersebut kamu bisa menyampaikan maaf atas segala kesalahan sekaligus suka cita terhadap suasana Lebaran kepada sanak keluarga ataupun sahabat yang sedang berada jauh di sana. Saat ini, ucapan Lebaran hari raya Idul Fitri bisa disampaikan melalui WhatsApp ataupun media sosial lainnya.

Ini kumpulan ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri yang telah dirangkum

 

  1. “ Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri."
  2. " Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."
  3. " Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."
  4. " Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."
  5. " Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin."
  6. " Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin."
  7. " Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri."
  8. " Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin."
  9. " Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin."
  10. " Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri."
  11. " Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri."
  12. " Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin."
  13. " Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan di hati."
  14. " Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum."
  15. " Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1442 H."
  16. " Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jati diri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi."
  17. " Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin."
  18. " Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci."
  19. " Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin."
  20. " Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap."
  21. " Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan."
  22. " Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah."
  23. " Karena keagunganMU jua, tercurah hidayahMU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci."
  24. " Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.
  25. " Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka."
  26. " Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya."
  27. " Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya."
  28. " Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, saya dan kekuarga mengucapkan: " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H."
  29. “ Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa brrtemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang."
  30. " Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini Mohon maaf lahir serta batin."
  31. Dengan segala kerendahan hati, Perkenankan Kami Sekeluarga Menghaturkan " Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H."
  32. " Taqabbalallohu Minna wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H Mohon maaf lahir dan batin."
  33. " Semoga ibadah puasa kita serta ibadah lainnya diterima Allah SWT dan semoga kita selalu dalam Ridho Allah."
  34. " Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf."
  35. " Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin."
  36. " Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H."
  37. “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.”
  38. “ Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini.”
  39. “  Jazakumullah khair saudara-saudaraku. Untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan. Untuk semangat yang pernah kau tularkan. Untuk ketegaran dan kesabaranmu. Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.”
  40. “ Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinanharta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang pernah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidzin waal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.”
  41. Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  42. Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  43. Idul Fitri yang agung, Seagung kalimat Tayyibah Seagung dinul Islam yang kaffah, Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  44. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  45. Buka hati dapat cinta, Buka buku dapat ilmu, Buka hp dapat WA, Buka WA dapat ucapan " Met Iedul Fitri" Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  46. Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1442 H.
  47. Hari ini segalanya terasa indah Andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  48. Ucapan yang paling baik adalah " Allah" , lagu yang paling indah adalah " Adzan" , referensi yang paling lengkap adalah " Al-Qur'an" , senam yang palig sehat adalah " Shalat" , diet yang paling bagus adalah " Puasa" , kebersihan yang menyegarkan adalah " Wudhu" , perbuatan yang paling mulia adalah " Memaafkan" , Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  49. Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati.
  50. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1442 H.
  51. "Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri."
  52. "Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri."
  53. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah."
  54. "Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin."
  55. "Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."
  56. "Semoga bulan Ramadhan 1441 H ini, memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan sanak saudara."
  57. "Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin."
  58. "Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."
  59. "Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."
  60. "Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin."
WhatsApp