Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Cara Memilih Kursi Gaming yang Tepat Sebelum Membeli
di posting 2020-11-12

Main game itu gak cuma sekedar untuk gaya-gayaan saja, tapi juga harus mempertimbangkan untuk kesehatan tubuh. Kursi untuk gamer ini sangat bermanfaat untuk menjaga postur tubuh tetap dalam keadaan yang ideal. Hal ini dikarenakan terdapat bantal sandaran untuk leher dan punggung yang bisa menyangga bagian tubuh kamu saat duduk dalam waktu yang lama. Dengan begitu tubuh kamu tak akan mudah merasa pegal dan lelah meskipun bermain game seharian.

Jenis kursi untuk main game ini bervariasi. Ada yang murah ada juga yang mahal. Ada yang harganya di bawah 1 juta, ada juga yang sampai puluhan juta rupiah. Berikut cara memilih kursi gaming yang tepat:

1.   Kenyamanan Posisi Duduk

source : www.pinterest.com

Kursi gaming memang memiliki pilihan variasi yang berbeda-beda. Bagi kamu yang lebih memilih kursi yang lebih murah memang tidak menjadi masalah karena itu pilihan pribadi. Namun jika kamu belum memiliki kursi gaming, maka perlu mengetahui perbedaan antara kursi yang mahal dengan yang murah, karena ada harga tentu ada kualitas. Kursi gaming yang nyaman dilengkapi dengan bantal yang empuk dan nyaman untuk menyangga leher dan pinggang. Dengan begitu seberapa lamapun kamu bermain game, tidak akan merasa cepat pegal.

 

2.   Kualitas Bahan

source : www.pinterest.com

Perbedaan lainnya adalah dari segi kualitas bahan yang digunakan. Kursi yang dirancang untuk gamer berbujet tinggi memiliki kualitas bahan yang sangat bagus dan berkelas, sehingga kenyamanan saat menggunakannya akan sangat terjamin. Kualitas bahan yang berkualitas tentu akan sangat berdampak ketika digunakan. Berbicara mengenai bahan, yang dimaksud adalah kain pelapis kursi gaming dan material busa. Untuk kain pelapis, material yang biasa digunakan adalah PU Leather dan kain. Untuk PU Leather, bisa dibilang teksturnya mirip seperti kulit buatan. Kelebihannya adalah mudah dibersihkan (misalnya jika terkena tumpahan air). Sedangkan untuk bahan kain, dapat menyerap keringat.

 

3.   Variasi Model

source : www.pinterest.com

Selain bahan atau material yang digunakan, perbedaan lainnya bisa dilihat dari variasi model yang digunakan. Kursi gaming yang mahal tentu memiliki desain yang lebih banyak dan bervariasi. Pilihan warna dan modelnya dirancang semenarik mungkin untuk menciptakan kenyamanan yang tinggi. Setiap komponen-komponennya sangat diperhatikan karena dibuat khusus untuk kenyamanan tinggi dan juga tentu harus kokoh. Perbedaan menonjol lainnya adalah kursi gaming berkualitas memiliki tampilan yang lebih sporty. Sekilas jika dilihat tampilannya mirip dengan jok pada mobil balap. Selain itu warna yang ditawarkan pun juga berwarna-warni dengan kombinasi warna yang menarik.

 

4 .  Pilihan Variasi Warna

source : www.pinterest.com

Pilihan warna kursi gaming yang murah juga tidak sebanyak dan semenarik kursi yang dipatok dengan harga mahal. Kursi gaming yang menarik biasanya memiliki variasi warna-warna yang menarik dan banyak pilihan. Terdapat warna kombinasi. Bahkan beberapa produsen kursi gaming memungkinkan kamu untuk menambah style personal dengan membordir bagian sandaran punggung dengan namamu.

 

5.   Armrest

source : www.pinterest.com

Perbedaan berikutnya adalah terlihat dari pengaturan posisi lengan pada kursi, tepatnya pada armrest atau sandaran lengan. Kursi gaming yang nyaman memiliki armrest yang ketinggiannya dapat diatur.

 

6.   Daya Tahan Kursi

source : www.pinterest.com

Pilihlah kursi gaming yang kokoh dan tahan lama. Selain itu kursi juga harus mampu menahan beban. Sebuah kursi gaming yang berkualitas dilengkapi dengan hirdrolik berkualitas tinggi yang fungsinya untuk mengatur ketinggian dari kursi.

***

Menggunakan kursi gaming bukan semata-mata untuk terlihat gaya saja, tapi juga diperlukan untuk mengatur posisi duduk yang benar. Hal ini dikarenakan posisi duduk sangat mempengaruhi kesehatan tubuh terutama untuk bagian punggung. Maka dari itu bagi kamu yang seorang gamer, jangan lupakan komponen atau perangkat game yang penting dan menunjang untuk kesehatan, karena seringnya kita bermain game hingga lupa waktu. Pilihlah kursi game yang berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau, dan tahan lama. Temukan juga berbagai macam Gaming Set di Gudang Furniture

WhatsApp