Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Ini Dia, 5 Film Dengan Desain Interior Kantor “Impian”
di posting 2019-04-08

Ada masanya, kita bercita-cita untuk memiliki ruangan yang kita lihat dalam film favorit kita, bukan? Film apa saja ya yang memiliki desain interior kantor “impian” terbaik seperti ini? Gudang Furniture punya beberapa referensinya untuk Anda.

We are what we see, what we listen, and what we watch. Kutipan tersebut memang ada benarnya, bukan? Kehidupan kita banyak dipengaruhi oleh hal-hal yang kita tonton, kita baca, ataupun kita dengarkan.

Tak heran, beberapa film memiliki pengaruh yang besar dalam membuka sudut pandang dan wawasan kita sebagai seorang manusia. Tak terkecuali, film-film dengan desain setting kantor yang membuat kita “terpikat”, bukan? Alhasil, banyak orang yang mulai menanamkan desain kantor “impian” berdasarkan film yang telah mereka lihat.

Apa saja, ya, film yang memiliki setting kantor catchy yang kerap kali menjadi desain kantor impian?

1. HER (2014)

 

Dikisahkan, Theodore Twombly–tokoh utama yang diperankan Joaquin Phoenix–memiliki profesi sebagai seorang penulis surat cinta, yang harus dikelilingi oleh nuansa ruang kreatif yang kental.

Tak heran bila ruangan kantornya pun memiliki desain yang memikat, dengan penggayaan retro yang kental dalam setiap elemennya. Hal ini bisa Anda lihat dari penggunaan kursi kerja berwarna hijau muda, meja kerja berwarna putih bersih, hingga eksistensi partisi transparan yang berwarna-warni.

Tak hanya itu, kesan retro ini pun menyatu dengan tone warna dari keseluruhan film, yang agak menguning, seperti film-film di era tahun 1980-1990an.

2. Devil Wears Prada (2006)

Adakah yang pernah menonton film besutan tahun 2006 ini, dan mendadak ingin bekerja di majalah mode atau fesyen?

Manis pahit kehidupan Andrea Sachs (Anne Hathaway), saat menjadi asisten pribadi dari Miranda Priestly (Meryl Streep)–seorang pimpinan redaksi untuk majalah fesyen ternama dunia–dihiasi oleh ruang kantor serba putih yang sangat chic.

Furniture modern minimalis mengisi ruang kantor Miranda, dengan tambahan aksen cermin segienam, pajangan foto artistik khas dunia fesyen, hingga ornamen dekoratif yang sesuai untuk membangun kesan feminin ke dalam ruangan ini. So lovely, isn’t it?

3. James Bond : You Only Live Twice (1967)