Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Temukan 4 Karakter Khas Ini di Hunian Kaum Milenial
di posting 2020-01-21

Kini, banyak kalangan generasi muda—khususnya generasi milenial—yang sudah bisa membeli rumahnya sendiri—baik itu rumah tapak ataupun hunian vertikal (apartemen). Seperti apa sih karakter interior rumah khas generasi milenial? Intip ulasan Gudang Furniture berikut, yuk!

Memang, saat ini, generasi milenial merupakan salah satu generasi produktif yang tengah menguasai dunia karir. Tak jarang, dalam usia muda, generasi milenial sudah menduduki posisi atau jabatan yang terbilang tinggi dan disegani. Bahkan, banyak pula kaum milenial yang sudah menjadi entrepreneur sukses dengan kehidupan yang sangat mapan.

Tak heran, beberapa di antara kaum milenial ini memiliki total kekayaan yang fantastis, sebanding dengan kerja keras yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun.

Namun, banyak di antara kalangan milenial juga yang sudah mulai berusaha membeli aset mereka sendiri, baik itu hunian ataupun kendaraan. Pasalnya, kemudahan peminjaman modal untuk cicilan telah tersedia di mana-mana. Alhasil, kaum milenial dengan gaji “pas-pasan” pun sudah bisa membeli rumah impian mereka sendiri, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Nah, tentu saja hunian milik generasi milenial ini memiliki kesan ruang yang jauh berbeda dengan hunian milik generasi sebelumnya. Ada beberapa karakter khas yang mungkin akan Anda temukan di antara hunian para milenial ini, apa saja?

1. Memaksimalkan Luasnya Ruang

Rata-rata, hunian yang sanggup dibeli oleh kaum milenial merupakan hunian berlahan mungil—baik itu rumah tapak yang berada di area suburban, ataupun apartemen di tengah kota. Namun, kebanyakan kaum milenial tetap menginginkan kesan ruang yang tetap luas.

Oleh karena itu, mereka jarang menerapkan sekat antar ruang,  dan memilih menggunakan furniture yang mudah dipindahkan—seperti bean bag—ketimbang sofa bulky yang hanya akan mempersempit ruang gerak mereka.

2. Kuncinya, Bergaya Minimalis

Salah satu karakter khas yang biasa ditemukan pada hunian para milenial adalah furniture minimalis yang memenuhi seluruh rumah. Penggayaan minimalis pada furniture ini terlihat dari minimnya ornamen pada keseluruhan furniture, bentuk-bentuk yang fungsional, serta warna-warna yang ramah mata.

3. Pajangan Eksentrik dan Berkarakter

Salah satu ciri khas yang sering ditemukan dalam hunian kaum milenial adalah adanya pajangan-pajangan yang eksentrik, nyeni, dan tetap berkarakter. Pajangan itu bisa berupa satu karya tipografi simpel yang mengusung quotes kekinian, karya pribadi sang pemilik hunian, ataupun benda-benda unik yang merupakan koleksi kesayangan sang pemilik hunian.

4. Punya Spot Instagrammable

Tak hanya produktif dalam pekerjaan, kaum milenial pun tengah aktif-aktifnya menunjukkan eksistensi mereka dalam media sosial. Spot foto yang unik, cantik, sekaligus fotogenik, menjadi salah satu syarat yang biasa dihadirkan dalam ruangan-ruangan hunian kaum milenial. Tak hanya ruang duduk, ruang dapur, kamar tidur, bahkan kamar mandi pun juga “dirancang” agar menjadi instagrammable.

***
Nah, apakah Anda memiliki hal-hal tersebut dalam hunian Anda? Yuk intip juga Gudangfurniture.com untuk mencari furniture yang cocok bagi hunian Anda!

WhatsApp