Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Dekorasi Natal ini Buat Rumah Lebih Ceria
di posting 2020-12-17

Tak terasa ya Teman Gudang, kita sudah dipenghujung tahun 2020 dan beberapa hari lagi dan perayaan Natal sudah di depan mata. Buat kamu yang merayakan Natal, pasti tak lengkap rasanya menyambut Natal tanpa dekorasi yang kental dengan suasana Natal di rumah. Dekorasi Natal yang tepat akan membuat rumah terasa lebih hangat, ceria, sekaligus meriah bersama keluarga.

Buat kamu yang masih bingung akan membuat dekorasi Natal di rumah seperti apa di tahun ini, berikut adalah beberapa dekorasi yang bisa memperindah dan menambah keceriaan Natal di rumah kamu. Yuk, kita lihat ada apa aja!

 

1. Pohon Natal

source : www.pinterest.com

Dekorasi pohon Natal selalu menjadi pusat perhatian di setiap rumah saat Natal. Tak harus selalu besar, pohon Natal minimalis juga sudah cukup untuk mempercantik rumah kamu. Pohon Natal pun sudah banyak tersedia dalam berbagai ukuran, bahan, dan kualitas yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan sekaligus budget. Selain menggunakan tanaman pohon natal buatan atau artifisial, kamu juga bisa menggunakan pohon Natal asli lho. Kamu juga bisa mencoba kreativitas dengan membuat pohon natal unik dari ranting pohon dan sebagainya.

 

2. Kado Natal Replika

source : www.pinterest.com

Selain pohon Natal, kado Natal bisa membuat hunian semakin ceria dan meriah, kamu bisa menambahkan hiasan replika kado Natal. Caranya juga mudah banget, lho. Kamu hanya perlu membungkus styrofom dengan kertas berwarna merah yang kemudian diberi pita pada permukaannya dalam warna hijau atau merah yang identik dengan Natal. Untuk menambah keseruan, selipkan beberapa kado asli di antara kado replika ini. Kamu pun bisa membuat games mencari kado bersama keluarga di hari Natal.

 

3. Lampu Natal

source : www.pinterest.com

Pernah menonton film Home Alone? Film yang identik dengan hari Natal ini selalu mengingatkan kita dengan dekorasi rumahnya yang ceria dan penuh dengan lampu Natal. Warna-warni dan kerlap-kerlip dari lampu natal sangat identik dengan keceriaan serta kehangatan Natal. Lampu Natal pun akan membuat suasana semakin meriah. Nah untuk itu, gunakan beberapa lampu lengkap dengan kabelnya dalam beberapa ukuran yang berbeda. Gantungkan lampu-lampu ini di sekitar eksterior serta interior rumah, seperti di kolam renang, pintu masuk, kusen jendela, kabinet, rak buku, dan sebagainya.

 

4. Kaos Kaki Natal

source : www.pinterest.com

Hayo, barang apa yang biasanya selalu digunakan anak kecil untuk menerima hadiah dari Santa? Yups, betul sekali yaitu kaos kaki atau stoking Natal. Ternyata, ada sejarah yang mengatakan bahwa Santa Claus akan turun ke setiap rumah dan memenuhi kaos kaki Natal dengan hadiah-hadiah yang dibawanya. Cerita ini pun memunculkan tradisi dekorasi kaos kaki Natal dalam berbagai desain dan model yang manis setiap tahunnya. Kaos kaki Natal ini biasanya digantung secara strategis dekat dengan dekorasi Natal lainnya sepeti pohon Natal.

 

5. Lentera Natal

source : www.pinterest.com

Dekorasi lentera Natal punya makna yang dalam yaitu ‘cahaya yang hadir dalam kegelapan’. Kehadiran lentera pun mampu membuat suasana Natal menjadi lebih spesial. Nah, saat ini sudah banyak dekorasi lentera Natal modern yang lebih praktis dan tidak berbahaya menggunakan bola lampu. Hiasan ini bisa kamu gantung secara bebas diarea rumah, misalnya ditempatkan di tangga, di depan pintu rumah, di dekat jendela, atau tempat strategis lainnya.

 

6. Rangkaian Bunga

source : www.pinterest.com

Selain bagian interior, sisi eksterior rumah juga harus dihias menjelang Natal. Salah satu dekorasi yang wajib ada adalah wreath atau rangkaian bunga yang biasanya dipasang di pintu masuk rumah. Wreath adalah rangkaian bunga yang disusun membentuk lingkaran. Hiasan ini akan menambah kesan hijau yang asri pada hunian. Percantik wreath dengan pita merah, manik-manik, bunga-bunga, atau hiasan lainnya.

***

Tak harus membeli yang baru, kamua juga bisa kok menggunakan dekorasi Natal di rumah yang sama dari tahun sebelumnya dan kamu modifikasi kembali menjadi lebih menarik untuk memberikan tampilan baru, kreasikan pohon Natal dengan hiasan baru atau tambahan dekorasi di sekitarnya. Dapatkan juga pilihan furniture rumah untuk berkumpul dengan keluarga semakin hangat hanya di Gudang Furniture.

 

WhatsApp