Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Furniture Wajib Buat WFH Agar Lebih Produktif
di posting 2021-08-05

Furniture wajib agar lebih produktif WFH seperti saat ini kegiatan belajar ataupun bekerja dilakukan di rumah. WFH menjadi alternatif yang diterapkan oleh beberapa perusahaan untuk menjaga operasional tetap berjalan karena adanya himbauan social distancing agar virus tidak semakin menyebar. Tentu agar tetap produktif saat WFH ini harus disiasati dengan membuat ruangan kerja yang nyaman. Jangan sampai karena WFH deadline tidak terkejar karena banyak santainya dibandingkan dengan bekerjanya.

Situasi di rumah dan kantor yang berbeda membuat banyak orang yang menunda-nunda pekerjaannya sehingga tidak bisa selesai tepat waktu.  Supaya WFH kamu tetap produktif, ada beberapa furniture wajib agar lebih produktif WFH yang harus kamu miliki seperti berikut ini:

 

Meja Kantor yang Nyaman

Furniture yang pertama adalah meja kantor yang nyaman. Meja ini memiliki ukuran berbeda-beda sehingga harus menyesuaikan kebutuhan kamu. Untuk menentukan ukuran meja ini kamu bisa menyesuaikannya dengan peralatan kerja misalnya jika kamu hanya menggunakan laptop saja kamu bisa menggunakan meja kerja minimalis, berbeda jika kamu harus bekerja dengan laptop, dokumen, atau bahkan alat pencetak seperti scanner atau printer tentu meja yang kamu butuhkan lebih luas.  Jika kamu membutuhkan banyak ATK maka kamu membutuhkan meja yang dilengkapi dengan laci agar ATK kamu aman dan tersimpan dengan rapi.

 

Kursi Kerja Ergonomis

Duduk bekerja dengan duduk santai ini kondisinya sangat berbeda dimana duduk kerja berpotensi untuk membuat punggung capek dan pegal. Untuk duduk kerja dan produktif kamu membutuhkan kursi kerja yang membuat kamu dapat bekerja dengan nyaman. Kursi kerja yang baik adalah yang dilengkapi dengan penyangga punggung karena saat kamu lama duduk bekerja punggung ini lah yang akan terkena imbasnya. Selain itu terlalu lama duduk dengan posisi punggung yang salah akan membuat tulang punggung bungkuk atau mengalami kelainan. Pilih juga kursi kerja yang memiliki struktur kuat agar awet dan tahan lama.

 

Lampu Meja

Agar membuat ruang kerja kamu nyaman dan terlihat artistik kamu bisa membeli furniture berupa lampu meja. Lampu meja ini menjadi furniture wajib agar lebih produktif WFH karena ruang kerja yang temaram akan mengurangi fokus dalam bekerja, selain itu akan membuat kesehatan mata menjadi menurun. Pencahayaan yang tepat sangat dibutuhkan di ruang kerja kamu.

 

Rak

Furniture selanjutnya adalah rak. Rak ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan buku atau barang-barang yang kamu perlukan saat bekerja. Terutama untuk kamu yang bekerja nya membutuhkan melakukan analisa dari beberapa sumber buku sangat membutuhkan rak ini, tidak hanya itu saja jika kamu bekerja sebagai pengajar maka rak buku ini kamu butuhkan untuk menyimpan buku referensi yang kamu gunakan sebagai bahan ajar.

 

Meja Makan

Furniture wajib agar lebih produktif WFH selanjutnya adalah meja makan. Meja ini sangat diperlukan saat WFH karena kamu tetap harus mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi. Jangan meletakkan makanan kamu di meja kerja untuk menghindari hal-hal yang kurang menyenangkan terjadi. kamu juga menyediakan suplemen kesehatan kamu di meja makan agar tubuh kamu tetap fit dan terjaga.

 

Bantal Duduk

Furniture yang harus ada saat WFH selanjutnya adalah bantal duduk. Kadang kursi kerja yang nyaman saja tidak cukup untuk membuat nyaman dalam bekerja. kamu membutuhkan bantal duduk untuk membuat kamu semakin nyaman dalam bekerja. Bantal duduk ini memiliki karakteristik yang empuk, selain itu dilengkapi dengan warna-warna yang cerah dan menarik membuat ruang kerja kamu semakin elegan dan mewah. Untuk ketebalan bantal ini bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan. Meski begitu bagi kamu yang WFH dengan menggunakan laptop atau PC pilihlah bantal duduk yang tetap membuat jarak pandang kamu ke laptop atau PC tetap lurus untuk menghindarkan mata lelah.

 

Karpet Bulu

Furniture wajib agar lebih produktif WFH terakhir karpet bulu. Kadang kamu membutuhkan perubahan posisi kerja yaitu dari duduk menjadi lesehan di lantai. Selain menghindarkan rasa bosan bekerja dengan cara lesehan akan jauh lebih santai dan rileks. Meski begitu saat bekerja lesehan kamu harus tetap memperhatikan cara duduk kamu. Jangan sampai karena keasyikan bekerja secara lesehan punggung kamu jadi pegal karena posisi duduk yang kurang bagus, kamu tidak terasa dingin kamu bisa membeli karpet bulu yang tebal agar bekerja kamu semakin nyaman dan lebih produktif.

***

Bagi kamu yang membutuhkan furniture untuk bekerja saat WFH bisa membelinya di Gudang Furniture. Gudang Furniture menjadi platform one stop furniture shopping yang menyediakan berbagai macam peralatan yang dibutuhkan di rumah atau kantor kamu. Produk yang disediakan sangat lengkap mulai dari produk furnitur kantor, rumah tangga, dapur minimalis, rak dan penyimpanan, serta masih banyak lagi lainnya. Temukan furniture wajib agar lebih produktif WFH di Gudang Furniture sekarang juga dan dapatkan harga terbaik.

WhatsApp