Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Ini Dia, 4 Rekomendasi Produk Serba Kayu dari Gudang Furniture
di posting 2020-01-13

Pesona kayu tak lekang dimakan waktu. Semua juga sudah tahu. Lantas, seperti apa saja produk serba kayu unggulan dari Gudang Furniture? Intip dalam artikel berikut, yuk!

Banyak yang bilang, serat kayu mendatangkan kesan eksotis. Ada yang bilang juga, furniture serba kayu mendatangkan kehangatan maksimal pada sebuah ruangan. Namun, ada juga yang bilang, unsur kayu akan membuat kita merasa dekat dengan alam sekitar. Tenang, bukan?

Namun, sebenarnya, apa sih yang istimewa dari sebuah produk kayu hingga tak pernah henti-hentinya merajai pasar furniture Indonesia?

Pertama, kayu memiliki kekayaan ragam yang luar biasa—baik itu kayu solid ataupun kayu lapis. Anda bisa menemukan bahan kayu sebagai 75% pembentuk bahan furniture di setiap rumah, mengingat kayu bisa juga dijadikan sebagai rangka, bagian pembentuk utama, hingga hanya terdapat di lapisan terluar sebagai “pemanis” saja. Semua tentang kayu, kan?

Kedua, harga kayu sangatlah kompetitif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, jika Anda membutuhkan produk kayu dalam jumlah besar, dengan harga yang murah—tentu saja—Anda bisa memilih produk furniture kayu lapis.

Kayu solid pun memiliki beraneka ragam karakter dan harga. Jika Anda ingin memasukkan unsur serat kayu alami dengan harga masih terjangkau, Anda bisa memilih kayu mahoni sebagai pembentuknya. Namun, jika budget yang Anda miliki cukup besar, tak ada salahnya jika Anda memilih kayu jati, bukan?

Ketiga, keistimewaan kayu terletak pada teksturnya yang terkesan alami, dan tidak pabrikan. Memang, jika seseorang menginginkan konsep rumah yang biasa saja, material pabrikasi—seperti plastik—bisa menjadi pilihan. Namun, kayu memiliki “kelas”-nya sendiri. Teksturnya membuat karakter berbeda pada ruangan, sehingga ruangan terlihat lebih homey, akrab, dan hangat.

Nah, apakah Anda bisa menemukan produk-produk ini di Gudang Furniture? Tentu bisa! Simak beberapa rekomendasi produk kayu terpilih di direktori Gudang Furniture berikut, yuk!

1. Pasangan Sejati : GF Series Leica dan Camel

Pernahkah Anda melihat padanan kursi dan meja yang terlihat sangat serasi? Ya, pilihan kami jatuh pada 2 produk GF Series kami, yakni Leica dan Camel. Bermaterialkan kayu jati solid, dengan finishing alami, dua produk ini siap bersaing di pasar furniture dengan harga yang kompetitif pula. Untuk kenyamanannya, tak perlu diragukan lagi, bukan?

2. Meja Lipat Modis : Livien Transformer

Meja makan berdesain modis yang bisa dilipat? Mata Anda akan langsung jatuh hati pada meja makan lipat dari brand Livien ini. Dengan tampilan warna putih yang mendominasi, Livien Transformer bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki lahan hunian mungil, namun tetap ingin memiliki hunian yang nyaman.

 

3. Meja Lipat Minimalis : Aditech FT 001 M

Siapa bilang, meja kantor tak memiliki daya pikat sedikitpun? Anda akan tercengang melihat tampilan meja lipat Aditech FT 001 M ini. Pasalnya, tampilan serat kayu yang menghiasi top table berpadu dengan modesty berwarna putih, yang juga disertai kaki putih beroda nan fungsional. Hmmm, siapa tidak tertarik?

 

4. Sofa Santai : GF Series Shane

Jangan lupakan sofa santai dari GF Series ini. Padanan kayu solid di rangka dan kaki, dengan material pelapis fabric berwarna abu, bergabung menjadi kombinasi tampilan visual yang memukau. Terapkan sofa santai ini ke dalam hunian Anda, dan dapatkan kesan ruang homey dalam sekejap.

***

Sudahkah kepikiran akan belanja furniture kayu yang mana? Tak perlu buru-buru, karena tim Gudang Furniture akan selalu bersedia membantu. Selamat berbelanja!

WhatsApp