Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Perhatikan Hal Ini Sebelum Kamu Membeli Kursi Kerja
di posting 2021-12-17

Memilih kursi terkadang gampang-gampang sulit, kamu harus menyesuaikan kebutuhan serta jenis kursi seperti apa yang mau kamu beli. Apakah kamu butuh kenyamanan atau butuh kursi yang murah tapi dengan fitur yang melimpah. Daripada kamu bingung, berikut ada beberapa hal yang musti kamu perhatikan ketika kamu membeli sebuah kursi kerja.

1. Periksa banyaknya stock dan kapan barang bisa tiba

Meningkatnya orang yang bekerja di rumah membuat permintaan kursi kantor semakin tinggi. Meskipun telah menemukan barang yang bagus, tak ada artinya jika kursi tersebut tiba tidak tepat waktu. Tidak sedikit, kursi yang kita pesan baru tiba 1 sampai 2 bulan kemudian karena ketersediaan stock terbatas dan harus produksi kembali. Jadi perhatikan mengenai stock barang dna jadwal pengiriman pada halaman penjualan.

2. Sesuaikan tinggi sandaran dengan tempat dan lama pemakaian

Secara umum sandaran kursi memiliki dua jenis berdasarkan tingginya, yaitu sandaran tinggi dan sandaran rendah. Tiap jenisnya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Anda perlu menyesuaikan dengan besar ruangan dan budget yang tersedia. Misalnya jika kamu menggunakan kursi untuk bekerja dengan waktu yang lama, pilihlah kursi dengan sandaran yang tinggi. Kursi dengan sandaran yang tinggi lebih nyaman digunakan dan membuat tubuh terasa lebih ringan. Sementaran kursi dengan sandaran rendah tak akan membuat ruangan terasa sempit, produk ini cocok digunakan untuk ruang kerja yang sempit.

3. Pilih berdasarkan tipenya

Kursi kantor memiliki banyak jenis dan tipe yang berbeda. Kami akan memperkenalkan tiga tipe kursi kantor satu persatu kepada kamu.

  a. Kursi ergonomis, untuk bekerja dalam waktu lama

Jika kamu sering duduk seharian untuk bekerja, baik itu di kantor atau di rumah, kursi ergonomis sangat direkomendasikan. Kursi ini dibuat berdasarkan ergonomi tubuh manusia. Bagian belakang kursi dilengkapi bantalan punggung yang membuat kamu tidak mudah pegal meski duduk berlama-lama.

  b. Kursi putar, untuk harga yang lebih ekonomis

Bila kamu ingin sebisa mungkin menekan anggaran belanja, kamu bisa pilih kursi putar untuk kebutuhan kantor. Produk ini memiliki harga yang paling murah diantara kursi lain. Kamu bisa dapatkan kursi ini di Gudang Furniture dengan harga mulai dari 300ribu rupiah

  c. Kursi eksekutif, untuk tampilan yang mewah

Kursi eksekutif ini cocok untuk Anda yang tak hanya memperhatikan kenyamanan, tetapi juga tampilannya yang menarik. Kelebihan produk ini ada pada desainnnya yang kokoh sehingga sering disebut sebagai “kursi bos”. Kebanyakan produk ini menggunakan kulit berkualitas tinggi sebagai bahan bakunya.

4. Kursi game, fungsional dan nyaman untuk bekerja

Kursi game dibuat secara khusus untuk para gamers profesional, tetapi kamu juga gak salah apabila menggunakan kursi ini untuk keperluan bekerja di rumah. Produk ini biasanya merupakan kursi fungsional yang bisa disesuaikan di segala tempat dan nyaman digunakan. Sebab itu, tak rugi rasanya kalau kamu memilih jenis kursi ini untuk bekerja di rumah. Biasanya kursi game di jual mahal bahkan diatas 1 jutaan, tapi di Gudang Furniture ada jenis kursi games dijual tidak sampai sejuta loh.

5. Perhatikan bahan pelapis kursi

  a. Kain tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut

Bila kamu menyukai tekstur yang tak terlalu kaku dan tak terlalu lembut, pilihlah produk berbahan kain. Kursi kantor berbahan kain adalah produk yang paling umum ditemui di pasaran. Dengan harga yang lebih ekonomis, kursi jenis ini cocok untuk kamu yang membutuhkan kursi kantor dalam jumlah banyak.

  b. Mesh, tidak mudah lembab dan nyaman

Jika ingin mengurangi rasa lengket yang disebabkan oleh keringan dan lembab, jenis kursi dengan bahan mesh adalah pilihan yang terbaik. Kursi berbahan mesh memiliki rongga-rongga yang breathable sehingga tak membuat penggunanya terasa gerah meski cuaca panas. Tekstur bahan mesh terasa pas untuk punggung sehingga nyaman digunakan untuk bersandar

  c. Kulit, kuat dan tidak mudah kotor sehingga awet digunakan

Bila kamu senang menggunakan kursi yang awet dan tahan lama serta tidak terpengaruh oleh harga, maka kursi berbahan kulit bisa jadi pilihan. Di antara jenis kulit, banyak yang menggunakan PU Leather dan PVC. Kedua bahan ini memiliki kelebihan anti kotor dan anti aus. Bila tak sengaja menumpahkan sesuatu di atas kursi, kamu bisa langsung mengelapnya. Kursi dengan bahan kulit ini biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan bahan lainnya. Jadi pikirkan kembali apakah kamu benar-benar cocok dengan produk ini.

6. Pilih kursi yang mampu menopang tubuh saat condong ke depan

Kamu pasti terkadang mencodongkan tubuh ke depan saat mencatat sesuatu di PC atau tablet. Maka, pilihlah kursi yang mampu menunjang tubuh saat kamu condong ke depan. Pada dasarnya, kursi kantor akan menopang berat tubuh ke belakang. Kursi yang mampu menopang tubuh saat ke depan, biasanya memiliki fitur forward reclining atau forward tilting. Dengan fitur tersebut, sandaran punggung dan dudukan kursi bisa dicondongkan ke depan.

 

Demikian beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika membeli kursi baru. Semoga artikel ini membantu, apabila ada hal yang perlu diperhatikan silakan hubungi admin Gudang Furniture. (ME)

WhatsApp