Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Tips Jitu Memilih Kursi Kantor Yang Baik, Biar Ga Salah Pilih!
di posting 2023-12-30

Sebelum kamu mulai memilih kursi kantor, kamu perlu mengetahui beberapa poin penting. Baca sampai habis penjelasan kami berikut ini :

1. Gunakan Kursi Ergonomis Yang Dapat Menjaga Postur Tubuh

Jika kamu sering duduk seharian bekerj, kursi ergonomis sangat direkomendasikan. Kursi ini dibuat berdasarkan ergonomi tubuh manusia. Bagian belakang kursi dilengkapi fitur kenyamanan yang membuat kamu tidak mudah pegal meski duduk lama seharian.

Kursi ergonomis juga sangat cocok sekali untuk kamu yang sering mengalami sakit pinggang dan rasa pegal. Selain itu, penggunaan kursi kantor yang tepat memiliki pengaruh yang besar terhadap tubuh kamu.

 

2. Bila Area Kerja Minimalis, Utamakan Kursi Putar Untuk Hemat Ruang


Jika kamu memiliki area kerja terbatas, kursi putar minimalis bisa jadi pilihan untuk kebutuhan kantor. Produk ini memiliki harga terjangkau di antara kursi kantor lain. Warna, bahan, dan ukuran produk ini pun beragam, kamu bisa dapatkan dengan harga mulai dari 300 ribuan.

Tapi, jika kursi akan dipakai dalam waktu lama, pilihlah produk yang dilengkapi sandaran lengan dan bantalan punggung. Meskipun harganya lebih tinggi, kursi ini tidak akan membuat penggunanya mudah pegal saat duduk terlalu lama.

 

 

3. Cari Kursi Jaring Dengan Sirkulasi Udara Dibagian Punggung


Kursi berbahan mesh memiliki rongga-rongga yang breathable sehingga tak membuat penggunanya gerah meski cuaca panas. Tekstur bahan mesh terasa pas dan kukuh untuk punggung sehingga nyaman digunakan untuk bersandar.

***

Jika kamu ingin melihat pilihan kursi ergonomis kamu bisa lihat produk-produknya disini, semoga tips ini membantu kamu memilih kursi kerja ergonomis pilihan kamu.

WhatsApp