Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
8 Kursi Kerja “Jaring” Terbaik dengan Harga Ekonomis, Cocok Untuk Bekerja Di Rumah, Nih!
di posting 2020-05-09

Kursi-kursi berikut memiliki desain yang nyaman sekaligus modis, namun tak akan membuat Anda mengeluarkan biaya banyak untuk memilikinya. Intip ulasan Gudang Furniture berikut, yuk!

Dalam beberapa tahun terakhir ini, bahan jaring (netting/mesh) memang tengah menjadi “primadona” bagi para pencari kursi kerja. Beberapa orang menilai bahwa bahan jaring ini memiliki karakter yang fleksibel—bisa mengikuti bentuk tubuh manusia, seperti apapun itu—namun juga tetap “tahan banting”, terutama bila memiliki kerapatan yang tinggi.

Selain dua hal fungsional tersebut, bahan jaring juga menghadirkan tampilan visual yang khas, yang dapat melengkapi kesan modern dalam sebuah ruangan, namun tidak memberikan kesan yang terlalu kaku dan formal.

Nah, jika Anda berbelanja di Gudang Furniture, maka kamu akan dihadapkan pada pilihan kursi yang beragam, tak terkecuali pada kursi berbahan jaring ini. Semakin banyak varian, semakin bingung menentukan pilihan, bukan? Jangan khawatir, kami memiliki beberapa rekomendasi kursi jaring terbaik dengan harga ekonomis. Mari disimak!

1. Hero Pro


Kursi ini memiliki kombinasi warna putih dan hitam yang sangat eye catching, serta desain yang simpel dan minimalis. Minimnya ornamen pada keseluruhan desain kursi Hero Pro ini membuatnya terlihat elegan namun tetap bisa digunakan secara nyaman. Penerapan sandaran berbahan jaring ini juga membuatnya terasa ergonomis dan bisa menyesuaikan bentuk tubuh tiap penggunanya.

2. Astute A



Kursi dengan headrest ini memang memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa, sehingga cocok digunakan untuk orang-orang yang harus duduk dan bekerja dalam waktu lama. Bahan jaring pada sandarannya pun menunjang fleksibilitas kursi tersebut sehingga bisa nyaman dipakai dalam posisi duduk seperti apapun. Cocok juga menjadi kursi gaming untuk para gamers, nih!

3. Altair A



Fitur mengayun yang terdapat pada sandarannya menjadi highlight yang disorot pada kursi Altair A ini. Pasalnya, fitur ini biasanya hanya bisa didapatkan dari kursi-kursi berharga premium. Namun, Teman Gudang bisa membawa pulang kursi Altair A ini dengan harga di bawah 500rb, lho! Tak hanya itu, dengan tingkat kerapatan tinggi dan penopang yang kokoh, sandaran kursi berbahan jaring ini pun tetap aman dan nyaman untuk digunakan.

4. Altair B



Kursi kerja dengan kaki beroda dan sistem hydraulic ini menjadi salah satu kursi dengan desain yang mudah “beradaptasi” dengan interior sekitarnya. Dengan bentuk yang minimalis, ukuran yang ergonomis, serta material yang berkualitas, kursi Altair B ini bisa menjadi kursi modis yang tetap memenuhi fungsi kenyamanan secara maksimal.

5. Fantoni Dallas



Bentuk kursi Fantoni Dallas ini memiliki keunikan tersendiri, dengan bentuk sandaran yang agak meruncing ke sudut-sudutnya, serta menyempit di bagian penopang pinggang, agar terlihat lebih dinamis. Desain sandarannya memang menitikberatkan massa tubuh pada bagian punggung atas, namun tetap kokoh dan kuat. Fashionable tapi tetap aman, kan?  
          
6. Louis Pro



Apakah kamu mencari kursi kelas premium, namun harganya masih bisa terjangkau? Mungkin kursi kerja Louis Pro ini bisa menjadi jawabannya, mengingat fitur-fitur canggihnya yang setara dengan kursi-kursi lain yang berharga di atas Rp 2 juta. Salah satunya adalah fitur rocking dan adjustable armrest—sandaran tangan yang bisa dinaik-turunkan.
 
7. Davos



Kursi ergonomis dengan fitur serba maksimal; kalimat inilah yang tepat untuk menggambarkan kursi Davos ini. Desainnya simple dan punya warna biru yang unik, kursi ini sudah dilengkapi oleh fitur-fitur penunjang kenyamanan yang tak akan kalah dengan kursi-kursi kerja lainnya, seperti fitur headrest, rocking dan adjustable armrest.

Tak hanya itu, kursi ini pun dibentuk oleh kaki kursi yang kuat—sehingga punya bobot kaki lebih kuat dan awet untuk dipakai hingga tahunan lamanya.

8. Vetto



Kursi ini memiliki keistimewaan dari segi desain sandaran yang khas, yakni sandaran dengan permainan bentuk garis berulang, dibungkus oleh material jaring dengan kerapatan tinggi. Tak hanya itu, desain sandaran tangan yang melengkung pun bisa menopang tangan penggunanya dengan posisi bekerja ataupun posisi bersantai.

Nah, dengan harga ekonomis, kursi kerja Vetto ini sudah bisa kamu dapatkan untuk melengkapi area kerja kamu. Tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk sebuah kursi keren, bukan?

***

Dari 8 rekomendasi kursi berbahan jaring terbaik dari Gudang Furniture ini, adakah yang mulai menarik hati? Jangan ragu untuk langsung menghubungi kontak kami dan berbelanja produk yang sesuai bagi kebutuhan kamu, ya!
                                      

WhatsApp